alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow Lukisan Ratusan Juta Ditemukan Dipasar Loak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360975/wow-lukisan-ratusan-juta-ditemukan-dipasar-loak

Wow Lukisan Ratusan Juta Ditemukan Dipasar Loak

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jangan2 hasil curian tuh, bisa ada dipasar loak emoticon-Bingung (S)
buset dah lukisan mahal ada dipasar loak emoticon-Matabelo
btw diluar negri ada juga pasar loak emoticon-Hammer2
rejeki emang engga kemane mane.....
mantep hoki tuh yang beli
wah uda rejeki si buyyer tuh emoticon-Matabelo
tapi pemerintahnya gimana itu? masa lukisan mahal bisa nyampe pasar loak.. emoticon-Hammer
Post ini telah dihapus oleh mikoo
mungkin yang jual nga tau tuh klo lukisan itu harganya mahal emoticon-Ngakak
wah beruntung banget tu gan yang beli
yg jual pasti nemu itu dimobil bekas yg baru dia beli.
Post ini telah dihapus oleh
ane kasian sama yng jual emoticon-Ngakak
pasar loak jati negara ada g yach barang2 unik kek gt,syapa tau ntr beli 50rb bisa ke jual 50M emoticon-Hammer
baru tau di luar negri ada pasar loak emoticon-Hammer2
itu tp loakmerangkap tp penadah kali gan
Quote:


ada dong gan masak di indo aja emoticon-I Love Indonesia (S)
Terkadang di pasar loak tersimpan 'harta karun' yang sangat berarti emoticon-Big Grin
mujur banget tuh yang beli cm 50$, apes aja yg jual emoticon-Ngakak
paling yang jual gak tau tu lukisan mahal emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di