alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TRIHEX..., PIL DEWA, harga murah, para PELAJAR untuk FLY & Mabuk.., cekidot gan...
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360937/trihex-pil-dewa-harga-murah-para-pelajar-untuk-fly-amp-mabuk-cekidot-gan

TRIHEX..., PIL DEWA, harga murah, para PELAJAR untuk FLY & Mabuk.., cekidot gan...

Pernahkah agan mengenal istilah TRIHEX di kalangan Pelajar??. Obat `FLY` murah ala pelajar. Jika belum tahu, ane beritahu gan...setelah ane simak acara REPORTASE INVESTIGASI 9 September 2012
TRIHEX..., PIL DEWA, harga murah, para PELAJAR untuk FLY & Mabuk.., cekidot gan...
TRIHEX..., PIL DEWA, harga murah, para PELAJAR untuk FLY & Mabuk.., cekidot gan...

Istilah TRIHEX cukup dikenal oleh pelajar untuk obat murah untuk `FLY` pelajar di Indonesia. TRIHEX merupakan kependekan dari Trihexyphenidyl (THP). TRIHEX merupakan katagori obat keras atas resep dokter. TRIHEX ini digunakan untuk para penderita :
  • PARKINSON
  • Gangguan kejiwaan


Namun, para oknum pelajar menyalahgunakan obat ini sebagai pil penenang masalah. Memang benar sekali. Obat ini memberikan dampak kepada pasien memberikan efek tenang dengan dosis yang dianjurkan dokter. Namun para oknum pelajar sama sekali tidak tahu dosis yang diperkenankan oleh dokter.
Pada umumnya, TRIHEX digunakan dosis awal hanya 1 mg/hari.., dapat ditingkatkan sesuai petunjuk dokter, namun para oknum pelajar bisa menghabiskan 2-6 mg/hari atau lebih plus minuman keras...emoticon-Cape d... (S) . Bahaya banget gan...., suerrrrr........, apa sich kalau efek samping jika berlebih :


Mulut kering, penglihatan kabur, pusing, cemas, konstipasi, retensi urin, takikardi, dilatasi pupil (Merem melek, kriyep-kriyep hehehehehehe), TIO meningkat, sakit kepala.

Kemudian kenapa kok, bisa mudah beredar di kalangan pelajar ya...???, ada alasan yang bisa kita ungkap gan :
  • Harga tidak terlalu mahal, 1 strip TRIHEX @10 butir seharga Rp.20.000
  • Cukup mudah di dapatkan di apotik dan toko obat walaupun sekarang cukup ketat karena akan ditanya resep dokter
  • Adanya BANDAR yang juga pelajar yang lihai merayu calon korban yang dirundung masalah pribadi...


Begitu gan sekilas info minggu ini, semoga membuka wawasan agan khususnya pelajar...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
waduh kalo beredar luas bahaya gan generasi muda mau jadi apa
btw nice thread gan smoga kapok yang mengkonsumsi
ane sering nih dulu jaman sma ditawarin kayak beginianemoticon-No Hope
tapi untung ane imannya kuatemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh
wah. emang sering sih gandenger kata 'trihex'
tapi ane baru tau kalo obat itu untuk orang yang kejiwaannya terganggu. emoticon-Hammer
iya td jg ane nonton di tivi... wah tambah kreatif aja pelajar2 indo...
dulu pk aroma lem skrg pake Trihex..

tp ane ga tw nih ada yg pernah OD gak pk nih obat...
Penasaran mw nyicip weeew...
oh itu toh yg ditayangin repinvest, kebetulan tadi ane kagak nonton
kasian pelajar gan, masa depannya bisa ancur kalo banyak nge-fly bukannya belajar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada juga gan pil anjing
kalo anak2 sekolah udah siap tawuran pasti pada negok itu biar pada semangat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw disuruh minum obatnya gw emut di mulut,pas mo jalan gw muntahin lagi emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
daripada mabok gak jelas mendingan hisap ganja ya mabok beneran
banyak yg sakit jiwa ya ternyata pelajar di Indonesia
apalagi banyak tekanan dari keluarga, sekolah, lingkungan
membuat otak mereka tidak tahan dengan masalah2 yg muncul dan mencari pelarian singkat
gan boleh tau gk referensinya dari mana ni? thanks ya gan..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
emoticon-Matabelo

anjir, ane baru tau,.. emoticon-Kiss good gan, informasi baru buat ane.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Trihex ya? Beli ahhh emoticon-Ngakak
pil dewa
dewa mabok inni
TS Nya udah auto banned emoticon-Ngakak (S)
Pelajar jama sekarang, kreatifnya gini
mau jadi apa mereka
hancurlah indonesiaku emoticon-Sorry
ane nggak akan nyoba yg gituan
Ane ga akan nyoba gan emoticon-Takut efeknya itu looo
ada ada aja.... dulu zaman.a dextro, skrg beginian..... emoticon-Cape d...
dulu zaman STM banyak yg pake ginian gan katanya jadi selon(berani) tapi tau bener apa ngga soalnye ane ga pernah nyoba
bahaya bener gan, masa cuman 20 rb? kaya beli beras aja gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di