alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lamborghini Reventon Replika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360817/lamborghini-reventon-replika

Lamborghini Reventon Replika

Spoiler for repsol:


Replika Lamborghini Reventon


Spoiler for lambo:

Wang Jian pria asal Cina berhasil mereplika Lamborghini Reventon supercar rilis tahun 2007 dari besi-besi tua dan potongan mobil bekas Nissan dan Volkswagen.

Mobil hasil replika ini belum dilengkapi lampu dan kaca depan dan belakang, pengerjaan desain mobil ini menghabiskan waktu lebih dari satu tahun. Pada jarak yang jauh sulit untuk membedakannya dari mobil Lamborghini asli. Klaim wang jian.

Spoiler for lambo:


Mobil rakitan ini dapat melaju dengan dengan kecepatan 266 kilometer per jam. Tapi mobil bekas dilarang mendaftar secara resmi, sehingga dilarang untuk beroperasi di jalan raya.

Pengerjaan replika Lamborghini Reventon menghabiskan biaya sekitar Rp 90,8 juta

sumber foto : ridus.ru

sumber:
http://www.rinagu.com/2012/09/replik...-reventon.html

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Orang cina emang ya klo udah niat mesti bisa dapet..
emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh
mantab gan idenya
akhirnya udah jadi yah
gokil mobil rakitannya kayak gitu emoticon-thumbsup:

Original Posted By JusticeFive emoticon-army:
Walopun ngga sedetail aslinya ane salut gan sama buildernya...
Niat dan perjuangannya itu...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Bisa aja duplikatinnya..
Mirip banget sama aslinya
haha, ampe segitunya itu. .tapi hebat pembuatnya, emoticon-thumbsup
keren juga nih mobil bentuknya mirip banget
wah mantep gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di