alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sepeda motor Tercanggih di Dunia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360788/sepeda-motor-tercanggih-di-dunia

sepeda motor Tercanggih di Dunia

Peraves Monotracer versi berbahan bakar bensin dari sebelumnya bertenaga baterai E-Tracer (sekarang disebut MonoTracer E), adalah pemenang Progressive Automotive X-Prize pada Class-Tandem Alternatif.

Meskipun MonoTracer tersebut bahan bakarnya bensin, Motor ini menghabiskan 1 liter untuk setiap 30 KMn, dan harganya "hanya" $ 75.000, agar MonoTracer ini bisa diparkir di garasi Anda.

Akhir tahun lalu, Peraves CEO, Roger Riedener, diperkenalkan Callie Calimlim ke MonoTracer, radikal gaya hemat bahan bakar sebagai pendukung Peluang Hijau 2010 diadakan Pusat Studios di Los Angeles.

Spoiler for pick:

Spoiler for pick:

Spoiler for pick:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
motornya anti ujan tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan ane juga udah nongolin gambarnya emoticon-Malu
Post ini telah di hapus oleh
keren.. hampir kek pesawat gitu bentuknya emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
itu motor apa mini car emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu juga yang ane pikirin gan emoticon-Ngakak

Quote:
mantep bener nih mongstor gan
tangguh ga yah sama jalan indonesia emoticon-Ngakak
yang pasti itu juga sepeda motor teraman gan emoticon-thumbsups
Post ini telah di hapus oleh
Wah,,itu ada lubang di kaki berarti ya? Mksudnya lo bwt brhenti di Lampu merah..
Tapi... 75K itu gak sedikit gan... emoticon-Ngakak
Terlalu jauh gan... emoticon-Big Grin
Jadi ingat motornya Big Croser Gan (Pahlawan mas kecil).
emoticon-Matabelo
wah mantep tu motor gan
di indonesia ada gak ya gan
Quote:


Kayaknya sih nggak gan,, liat tuh kakinya gak bisa turun, kalo macet gimana gan emoticon-Bingung (S)
keren gan,. emoticon-Belo
itu bisa terbang gak? emoticon-Hammer
Quote:


Quote:



buat apa nurunin kaki? kan ban 3 gan emoticon-Ngakak (S)
jelek gan desain nya
jadi keinget film robocop yang kartun, motornya hampir mirip modelnya
wah keren gan emoticon-Matabelo kira-kira ditoko material dijual gak ya emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di