alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360727/berita-fpi-berharap-aksi-teroris-bukan-rekayasa-pemerintah
[Berita FPI] Berharap Aksi Teroris Bukan Rekayasa Pemerintah
[Berita FPI] Berharap Aksi Teroris Bukan Rekayasa Pemerintah

Quote:DEPOK - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri beberapa pekan terakhir disibukkan dengan penggerebekan dan penangkapan teroris jaringan Solo, Jawa Tengah.

Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadhri berharap serangkaian aksi teror di Indonesia saat ini bukan rekayasa. Dia berharap ulah kelompok teroris tidak akan menjatuhkan umat islam.

"Mudah-mudahan bukan rekayasa Mabes Polri, bukan rekayasa pemerintah, kalau saya enggak percaya adanya teroris. Kayaknya kita saja yang keras selama ini enggak pernah ada kepikiran ngebom, mudah-mudahan ini bukan rekayasa jatuhkan umat islam," katanya kepada wartawan, Sabtu (08/09/12).

Idrus menyesalkan banyaknya terduga teroris bersembunyi dan mencari tempat singgah di Depok. Terakhir penggerebekan rumah di Taman Anyelir 2 Kalimulya, Cilodong, Depok, untuk menangkap terduga teroris Solo bernama Firman.

Idrus menilai para tersangka teroris memiliki paham aliran tersendiri soal islam dan jihad. "Islam radikal enggak ada, tapi islam tegas. Jihad itu, tergantung penafsiran, FPI berantas kemaksiatan juga jihad," ungkapnya.

Bagi mereka, kata Idrus, konsep jihad adalah dengan merakit bom hingga bom bunuh diri. "Mereka memang punya keyakinan sendiri, dan mereka yang menamakan diri teroris punya aliran sendiri dalam konteks jihad," tandasnya.

source

ngomong pateng pecotot
Aliran apa lagi ni ya kok kaga dijelasin, aliran nasi bungkus kah? emoticon-Ngakak
wah bukannya teroris itu bisa diartikan tindakan penyebar teror.. atau menyebabkan teror emoticon-Bingung (S)

teror itu bisa diartikan ketakutan.. kalo misal ane takut sama efpei.. emoticon-Takut
bisa dibilang termasuk teroris ga..
menurut gue teroris kemaren cuman bandit yang make tameng agama emoticon-shakehand, justru harusnya banyak yang belajar dari hal ini kalau belajar agama jangan setengah-setengah, dipahami lagi yang dilakukan itu bandit bener apa salah, wong jelas dia ngaku dalihnya karena susah cari kerja makanya neror emoticon-Nohope