alexa-tracking

Inilah 46 Partai Politik yang Ikut Verifikasi KPU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360636/inilah-46-partai-politik-yang-ikut-verifikasi-kpu
Inilah 46 Partai Politik yang Ikut Verifikasi KPU
Quote:


Berikut nama Partai Politik yang sudah terdaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat:

Spoiler for Daftar Partai yang terdaftar di KPU:

=============================================

Quote:

=============================================

Quote:


Berikut 12 Partai Politik yang tidak lolos verifikasi administrasi:

Spoiler for Daftar Partai yang gugur:

=============================================
makin banyak partai, makin banyak suara terpecah, makin banyak kelompok2 massa jadi2an, makin sering rakyat digolong2kan... kalau sekarang Jihad vs Kafir, Agama A vs Agama B, ras A vs ras B, nanti pemilu di depan massa partai A vs partai B vs C dan seterusnya....

Kagak ada yg bener partai di sini gan emoticon-Cape d... (S)
kursi DPR memang makanan lezat sih... jangan heran partai keroco banyak makanya emoticon-Embarrassment
stress emoticon-Big Grin
dikit2 bikin partai emoticon-Ngakak
kayak bikin alfamart aja emoticon-Big Grin
palingan para pendirinya adalah para kutu loncat dari partai yang ada emoticon-Big Grin
Wow ... gitu banyak partainya. Untung anak-anak sekolah tidak diberi tugas mengahafal nama partai yang ada di RI pada tahun 2012 emoticon-Hammer
wedew banyak amat, kenapa ga didikitin aja? ujung-ujungnya juga kalau menang korupsi tuh buat balik modal emoticon-Najis
kok ane lihat gak ada ya PARTAI SAMPAH MASYARAKAT REPUBLIK INDONESIA?

#partai yang jujur apa adanya, di isi oleh politisi yang berasal dari golongan sampah masyarakat yang gak munafik. mau nilep uang rakyat tapi gak kayak politisi lain yang sok suci dan jualan ayat serta isu saraemoticon-Ngakak
kok Partai Ekonomi Nasionalis Indonesia Sejahtera gak tercantum yeee,padahal ane dukung bgt tuuuuh partai
Pak Polisi, tolong partai yg mau mengubah pancasila diciduk aja orang2nya, itu musuh negara emoticon-Embarrassment
partai sri akhirnya lolos verifikasi juga ya
kabarnya kemarin data kurang lengkap
kite2 disini bikin partai juga aja gan.

PARTAI KASKUS

siape yg setuju ................??
Sebenernya apa sih yg ada di pikiran orang2 yg ngediriin partai2 gurem? emoticon-Bingung
Toh gak bakal ada yg milih ini emoticon-Ngakak
banyak banget gan partainya... pada ikut meramaikan aja yang lainnya tu... cape' deh
Walah... banyak partai modal nasi bungkus sama bensin nich... emoticon-Ngacir
waduh banyak partai baru ya, tapi kok namanya kayak sedikit asal-asalan? ada-ada aja emoticon-Hammer
partai partai peserta pemilu 2009 masih ada. namu ada partai2 baru juga. menarik ini pemilu 2014. kita tunggu aja kelanjutannya..
Quote:

Partai SRI memang tidak lolos verifikasi di Kemenkumham, namun partai tersebut bisa melihat celah hukum, dengan bergabung dengan partai lain yang sudah terdaftar di Kemenkumham, dalam hal ini adalah Partai Demokrasi Perjuangan Rakyat (PDPR). Nah, setelah Partai SRI bergabung dengan PDPR, PDPR mengganti namanya menjadi Partai SRI.
×