alexa-tracking

TEBAK LAGU? SIAPA YANG BISA JAWAB DAPET CENDOL !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360622/tebak-lagu-siapa-yang-bisa-jawab-dapet-cendol
Peringatan! 
TEBAK LAGU? SIAPA YANG BISA JAWAB DAPET CENDOL !!
Quote:

mohon bantuannya gan emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane kurang tw gan jarang nonton tipi
bawah ane mungkin tw
Quote:


iya gan
KASKUS Ads
Quote:


sama kayak atas ane gan
iklannya aja belon pernah liat emoticon-Mewek

jadi ane gak tau gan, yg jelas bukan bang rhoma kan emoticon-Hammer (S)
mending lu tanya di sini aja gan emoticon-army:
bawah ane paling ngerti gan emoticon-Malu
ane nyerah gan,..dah tanya temen@ ga tau,..hargai pengorbanan ane gan,..moga@ dapat cendol
iklannya aja ane g pernah liat tuh gan emoticon-Bingung
iklan yang ini bukan? ane bingung
jiah ane mah jarang nonton tipi gan gak tau soal ituh emoticon-Ngakak
mungkin dibawah ane tau gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ane juga kurang tau gan emoticon-Bingung
ACDC gan ..
judul ane lupa hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane gak tau gan mungkin bawah ane tau gan jawabannya emoticon-Cool
ane juga blom pernah liat gan iklannya,, emoticon-Bingung coba agan kasi dah videonya biar gampang nyarinyaemoticon-thumbsup
Itu iklan yg nyanyiin band triple x gan (xxx)

Ni linknya http://www.rtbot.net/play.php?id=4hbpF27N-Fw


Coba aja dengerin,,kalo cocok cendolnya yaaa gan buat ane emoticon-Ngakak
nggk tau gan emoticon-Big Grin
bisa tampilin videonya gak gan??
kayaknya udah ada yang dapet noh
keduluan deh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumpah gan,, ane kaga tau.....