alexa-tracking

KALAU BUDI ANDUK SUDAH TURUN TANGAN, SEMUANYA JADI SERU COY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360532/kalau-budi-anduk-sudah-turun-tangan-semuanya-jadi-seru-coy
Ngakak 
KALAU BUDI ANDUK SUDAH TURUN TANGAN, SEMUANYA JADI SERU COY
WELCOME COY


Quote:


BUDI SIAP BERAKSI COYY


Quote:


Quote:
nih orang sempat ngetrend tahun 2010-2011 ya ... emoticon-Big Grin

sekarang apa kabar ya abang Budi ... emoticon-Hammer
wah sotonya ada yang pas banget gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kocak tuh yang lagi pidato emoticon-Ngakak
yes pejwan emoticon-Cool
wah udh lama gk denger kabar dari beliau, kemana yh sekarang ko jarang nongol lagi
emoticon-Bingung
sotonya yg keren yg pake costum MU, gitaris , presiden AS .Eh tawa sutra masih maen gak sih ? kangen ane....terakhir ane liat itu sekitar seminggu yg lalu di ANTV jam 3 pagi.Itu mau ngeronda atau apa diputer jam segitu ?emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
doi emang ga ada matinya dah,,
songongnya kelewat lewat,,

Quote:

kalo ga salah meang main antra jam stenhag 3 apa jam 3 pagi gitu,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
numpang ngakak coy.... emoticon-Ngakak (S)
waaah kayanya agan yang satu ini ngefans ama budi anduk ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap Coy emoticon-Big Grin
wkkkkkkk kocak coy emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aing ngakak COY emoticon-Sundul Gan (S)
budi the 7nya keren coyy emoticon-Ngakak
ngakak ane liatnya gan, yg ngedit tu pasti fans nya budi anduk ya,,,,niat bngt ngeditnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keren coy....
dia ngeliat pasti seneng nih emoticon-Big Grin







original post by anti.rootkit —QR
lucu2 fotonya..
pas banget ...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane nyimak aje ah
doi emang bikin ngakak aja dah

karier dari bawah sampai meroket