alexa-tracking

Jokowi diperlakukan tidak adil oleh Panelis Chusnul Mariyah dan Aviliani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360526/jokowi-diperlakukan-tidak-adil-oleh-panelis-chusnul-mariyah-dan-aviliani
Jokowi diperlakukan tidak adil oleh Panelis Chusnul Mariyah dan Aviliani
CUman ingin berbagi.....



Boleh di share...

N bagi cendolnya dunk[/youtube]
mana gan??

btw diatas ane pertamaxx emoticon-Matabelo
astaga ...
brpa sih tu orang di kasi mkn ..
jika jokowi berkomentar/menjelaskan,slalu di potong
sedangkan foke,diem'' dengarin kya apa gtu
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


iya gan bener.....
pengen banget gampar tuh panelis keliatan banget berat sebelah
emng iya gan.. kesannya berat sebelah.. sepertinya penalis lebih mendukung foke.. emoticon-Cool
uiiihhh ga bermoral tuh panelis
Spoiler for buka:



emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-army

AVILIANI = Panelis Konyol emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Jokowi ngomong selalu dipotong, tapi kalau Foke yang ngomomg dia manggut-manggut...
Gak cocok dijadikan Panelis, cocoknya jadiin Tim Sukses Foke ajah tuuh...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wahahahahh namanya juga tipi gannn emoticon-Ngakak sabar yee gannn
awaass gan jgn terprovokasi... emoticon-Ngakak
lain kali harus bisa memilih panelis yang lebih santun dan netral....jangan mau dijebak massmedia wani piro????!!!emoticon-Berduka (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bupelnya agak lama...
wah kek nya udah di bayar pkek nasi bungkus tuh gan sama poke panelis nya emoticon-Cape d...
ia gan mang kayanya timpang sebelah itu
Video lama ini mah... udah tau gw.
yah tinggal gimana masyrakat jakarta nilai aj sndiri emoticon-Big Grin
ane nangkepnya gini gan
panelisnya ngak aneh kok
kayanya dia takut deh klo nyangah dari bang poke, takut dimarahin gan (palingan ngeles (poke) abis tu di maki2 dah tu panelisnya di bilang ngak cerdas)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kan klo pak jokowi disanggah beberapa kali pun kaga mungkin marah2. wong solo emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekian emoticon-Cool
Penonton juga nggak bodoh
Pasti pada ngerti maksud di balik semua ini hihihi emoticon-Ngakak (S):
guwe JUJUR, JOKOWI emoticon-Add Friend (S)
Jiiiiiiangkriiiiix tu memang aviliani.. kaya'nya dibayar nasi 20 bungkus... biar gemuuuuk.. n gak krempeng gitu..
kayaknya foke juga merapat ke nasdem deh.... soalnya waktu ada acara nasdem foke hadir emoticon-Cool