alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360428/iseng-iseng-berhadiah-cendol
Video & Image 
Iseng-iseng berhadiah (cendol)
Assalamu'alaikum Wr Wb..

ane mw bagi2 cendol ni buat agan-agan kaskuser emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tp melalui kuis emoticon-Big Grin

mungkin bukan kuis sih, bisa dbilang tebak2an.. dan bagi kaskuser yang beruntung bisa menebak jwbannya ane kasih cendol emoticon-Cendol (S)

okeeh, tanpa basa basi lg langsung aj kita mulai:


Spoiler for Pertanyaan:



agan2 kaskuser jangan kuatir, ane gk minta agan2 buat menebak secara tepat angka yang ane pikirkan.. kriteria jawaban yang ane ingin kan adalah sebagai berikut:
Spoiler for kriteria jawaban:


trit ini berlaku sampai ada yang berhasil menjawab berjumlah 10 orang(msh bisa ditambah emoticon-Big Grin)

ane udah menetapkan angka yang ane pikirkan, ane janji gk akan merubah angka ini..

semoga berhasil agan kaskuser, hadiah cendol menanti
emoticon-Cool


NB: cendol nye ane layangkan paling lambat besok sore setiap hari nya emoticon-Big Grin

update:
10 kaskuser pertama udh terpilih.. sabar aja, cendol on the way emoticon-Big Grin
Hadiah cendol berlaku untuk 20 kaskuser yang berhsil menjawab dgn benar.. klo udh 20 orang trit akan di close emoticon-Big Grin

Cendol pertama udh terkirim, cndol berikutnya 24 jam dr skrng emoticon-Big Grin sabar ya agan2
21 bener gak gan? emoticon-Bingung
|32

bner ga gan ?
wah susah ya gan..
coba ane tebak deh..
32 gan.. mudah-mudahan bener dah
27 emoticon-Bingung (S)
10 (sepuluh) gan,, emoticon-Cool emoticon-Cool
mudah2an bener, ane tunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan.. emoticon-Big Grin
44 Iseng-iseng berhadiah (cendol)
hmmm..
mnrt penerawangan ane ,, 10 gan ..
emoticon-Metal: emoticon-Metal:
35 gan betul gak ya
nyoba aah..
34 gan..
15 gan
kalo bener cendol meluncur ya gan emoticon-Matabelo
13 emoticon-Cendol (S)
17 gan emoticon-Big Grin

moga2 mendekati angka yang agan pikirkan emoticon-Stick Out Tongue

Kalo betul, cendolnya yah Gan.

25 | 26 | 27 dan 29 | 30 | 31
ayo2 10 orng prtma emoticon-Big Grin
22 gan
moga ane gak salah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
angka 3 gan emoticon-Big Grin
46 bukan tuh gan??
nyoba deh gan,22 deh gan
40
Inget cendolnya gan