alexa-tracking

Tempat Favorit Buat Ngumpet.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360382/tempat-favorit-buat-ngumpet
Tempat Favorit Buat Ngumpet.
Spot Ngumpet Favorit Kalo Main Petak Umpet

1. Dibalik Gerobak
Kalo di deket rumah ada gerobak nganggur, di situlah lokasi favorit para peserta permainan petak umpet. Kalo NYUNYU, sih, seringnya ngumpet di gerobak tukang bubur kacang ijo. Kamu?
Kalo Agan Dimana? Hayo?emoticon-Ngakak (S)
Tempat Favorit Buat Ngumpet.

2. Dibalik Tempat Sampah

Biasanya tiap rumah selalu punya tempat sampah sendiri. Nah, inilah spot favorit. Kenapa? Ya, biar praktis aja. Nggak perlu lama-lama nyari tempat. Namanya juga bocah, kalo lagi main kan suka lupa daratan, termasuk kuman. Tempat sampah? Siapa takut?!
Tempat Favorit Buat Ngumpet.

3. Dibalik Pintu

Kalo mainnya di rumah bareng sodara atau temen-temen, dibalik pintu termasuk spot paling populer. Walaupun ngumpet di situ lebih cepet ketauan, tetep aja jadi spot favorit. Hihihi.
Tempat Favorit Buat Ngumpet.

4. Di Kolong Tempat Tidur

Paling ribet, nih. Tapi paling susah dicari. Emang enak, sih, ngumpet di sini tapi kalo kelamaan bete juga. Parno takut ada yang tau-tau “nemenin” kayak di film-film horor. Hiiiyyy..
Tempat Favorit Buat Ngumpet.

Hahahahaha.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumber
http://nyunyu.com/2012/09/spot-ngump...n-petak-umpet/
pertamax emoticon-Cool
di lemari gan.. dulu ane siring banget tuh disitu gan..
KASKUS Ads
Kalo Ane Seringnya Dirumah gan.
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Thumbs up 

si Agan TS emang ngumpet dari apa ya??? sampe segitunya cari tempat ngumpet
Enakan ngumpet di tumpukan tiker.. kalo ada emoticon-Big Grin
gak berani dah di kolong tempat tidur emoticon-Ngakak (S)


ane gtw gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
saat jaman SD biasanya ane ngumpet di balkon sekolah bray
dirumah tetangga
emoticon-Cool
di kolong tempat tidur, ampe ketiduran emoticon-Big Grin