alexa-tracking

Betulkah Ical Diisukan Sakit Keras? Usianya Memang Sudah 66 tahun.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360346/betulkah-ical-diisukan-sakit-keras-usianya-memang-sudah-66-tahun
Betulkah Ical Diisukan Sakit Keras? Usianya Memang Sudah 66 tahun.
Ical Diisukan Sakit Keras, Golkar Tak Panik
08 September 2012 17:16:39 WIB

Jakarta (beritajatim.com) - Agenda rapimnas Golkar yang dikabarkan akan berlangsung Oktober 2012 ini, tidak akan membahas evaluasi Aburizal Bakrie atau Ical sebagai calon Presiden 2014 dari Golkar.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono menegaskan bahwa apapun yang terjadi, Ical tetap menjadi capres Golkar. Keputusan tersebut tidak akan berubah, walau akan dilakukan rapimnas lagi. "Tidak ada evaluasi rapimnas, (Aburizal Bakrie, red) berjalan terus. Tidak, kami tidak utak-atik," tegas Agung, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) ini lantas menggarisbawahi bahwa cobaan demi cobaan yang ditujukan ke Ical ini adalah cobaan yang harus dihadapi. Karena bagaimanapun seseorang yang menyatakan diri maju sebagai capres tidak akan lepas dari adanya cobaan.

Termasuk, beredarnya isu kalau Ical dalam kondisi sakit parah. Bagi Agung, munculnya isu-isu tersebut adalah cobaan yang harus dihadapi jika ingin bertarung di pemilu 2014 mendatang. "Di luar saja disebut ini itu. Pak Ical katanya sakit, padahal ya sehat-sehat aja. Namanya orang maju ya ada aja cobaan-cobaan," terangnya.
http://m.beritajatim.com/detailnews....lkar_Tak_Panik


Jenguk Cucu, Ical Ber-Lebaran di Jerman
Senin, 20 Agustus 2012 | 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah perayaan Idul Fitri 1433 Hijriah, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical harus meninggalkan Tanah Air untuk menjenguk cucunya yang sedang sakit di Jerman. Ical pun melewatkan Lebaran kali ini di Hamburg.

Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan, Ical berangkat ke kota pelabuhan tersebut pada Sabtu (18/8/2012). Pimpinan partai kedua terbesar di Parlemen itu ingin menjenguk cucunya, Tadeo, putra pasangan Anindhita Anestya Bakrie dan Taufan Nugroho, yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di kota tersebut. "Beliau bukan saja menjenguk, tapi ingin memberi dukungan moral kepadanya," kata Lalu Mara ketika dihubungi Kompas.com, Senin (20/8/2012).

Lalu mengatakan, Ical sengaja berangkat menuju Hamburg pada Sabtu agar bisa menjalankan shalat Id di kota kedua terbesar di Jerman itu. "Beliau memang ingin shalat Id di sini (Jakarta) dan melakukan open house. Tapi sebagai orangtua, Pak Ical juga tak tega melihat putrinya dan suaminya sedang mendapat cobaan," kata Lalu.

Melalui Lalu Mara, Ical menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada rakyat Indonesia. Calon presiden dari Golkar itu juga meminta maaf tak dapat menggelar open house di Jakarta.
http://nasional.kompas.com/read/2012...aran.di.Jerman

Betulkah Ical Diisukan Sakit Keras? Usianya Memang Sudah 66 tahun.


Jagokan Ical, Golkar Abaikan Faktor Usia
SELASA, 10 APRIL 2012 | 18:04 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Partai Golkar tak mempersoalkan faktor usia dalam mengusung calon presiden. Mendapat kritikan dari Ketua Majelis Pemusyarakat Rakyat, Taufiq Kiemas, Golkar tetap menjagokan Ketua Umum Aburizal Bakrie untuk maju menjadi calon presiden 2014 mendatang.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, dalam mengusung calon presiden yang dibutuhkan adalah kemapanan dan kematangan berpikir. "Kematangan mereka harus teruji karena menjadi presiden tidak lagi belajar tapi menyelesaikan masalah yang ada," ujar Idrus dalam konferensi pers di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 10 April 2012.

Selama ini, kata Idrus, kepemimpinan Ical sebagai Ketua Umum dan pengalaman menjadi menteri cukup untuk menjadi modal dicalonkan sebagai presiden. Apalagi untuk memimpin Indonesia yang majemuk dan besar dengan berbagai masalah. "Tidak mungkin ada pemimpin yang muncul tanpa kematangan."

Saat ini Ical sudah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden. Kesiapan Ical sudah didukung 27 Dewan Pimpinan Daerah Golkar. Ical adalah seorang pengusaha berusia 66 tahun yang dilahirkan di Jakarta, 15 November 1946.

Kemarin, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Taufiq Kiemas menyarankan agar Aburizal tidak maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2014 mendatang. Tidak hanya terhadap Aburizal, kritik itu juga dilayangkan untuk Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang juga digadangkan maju pada pemili presiden mendatang.

Taufiq menyarankan sebaiknya kedua tokoh itu menyerahkan kepada anak muda untuk menjadi calon presiden. "Saya sarankan, bukan tidak setuju dengan Pak Ical. Baiknya Pak Ical jadi King Maker saja," kata Taufiq di gedung MPR/DPR. "Ical bagus, tapi baiknya jadi busur saja. Ical sudah tua."
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...an-Faktor-Usia

----------------

Mudah-mudahan tidak benarlah! Ical memang saat ini sedang banyak dirundung masalah, terutama terkait bisnisnya yang sedang goyang dan timbunan utang perusahaan keluarganya, Bakrie Inc, yang bertrilyun-trilyun itu, dan akan segera jatuh tempo tahun ini.
napa gak beneran aja?
hiburan gratis selain pilkada,teror,dll
emoticon-shakehand
iya nih, emang rakyat ga boleh seneng?

btw ni kira2 kalo emang nyawanya dicabut, ntar malaikatnya minta maap di tipi oon ga ya ?
tambah 6 lagi jadi angka setan tuh
eyang tunggu kowe di neraka ndukemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

nanti kowe sama eyang bikin duet maut: Abuharto emoticon-Angkat Beer
harusnya banyak bertobat dan berbuat kebaikan, gak usah makin bernafsu kekuasaan dan kekayaan..
emoticon-Kaskus Banget
ternyata sudah 66 tho.. 2 taon lagi 68.. usia rawan itu..

kata orang sih banyak pikiran emang bisa jadi penyakit...
selain itu kayaknya banyak yang nyumpahin tuh orang emoticon-Ngakak
perlu mandi lumpur dulu biar sembuh
saya turut berbela sungkawa atas kejadian ini semua emoticon-Turut Berduka
kalo sakit ya di terapi lumpur panas aja..kali aja sedikit membantu..emoticon-Blue Guy Peace
Usia nya sudah 66, uang banyak, semestinya beristirahat aja menikmati kekayaan. Ngapain pusing-pusing mencalonkan diri?
semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya,amin emoticon-Angel
Semoga sakitnya nggak terlalu parah. Kalau ternyata parah, gawat juga tuh partai korup bakal nyari calon lain yang lebih kuat elektabilitasnya dari dia. Yang ini kan emang naga2nya bakal kalah dilibas calon lain. Jadi semoga umurnya panjang dan bisa menikmati kekalahan 2014 nanti.
ntar lagi di isukan mati...
terus bakrie family dan antek-anteknya ribut,
biar hutangnya di anggap lunasemoticon-Cape d... (S)

tapi dari lubuk hati terdalam ane ucapkan,

SEMOGA LEKAS MATI PAK DAGU
TERIMA KASIH
ENGKAU TELAH CIPTAKAN FENOMENA ALAM DAHSYAT,
LUMPUR LAPINDO!!
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Ralat, gan

kalau sekarang sepertinya utang yang banyak. emoticon-Angkat Beer
jangan mati dulu.. tunggu diadili dulu, enak amat maen pergi aja.. ya meskipun ane tau tar dihukum Allah juga.. ya seenggaknya ketika dia di dunia juga ngerasain gimana rasanya dapet hukuman..
gimana ga sakit, wong banyak yg doain yg jelek2 buat dia emoticon-Big Grin
btw ini mestinya para keturunannya udah ribut2 buat warisan nih emoticon-Ngacir
kalau emang udah waktunya,semoga dicepetin aja dah,ngeri kalau ntar mirip ariel sharon emoticon-Big Grin
uda umur segitu masih aja haus akan kekuasaan,...mending tobat cal...
wis tueee msh aja ambisi jd penguasa..
kalo sakit mah mungkin harus di therapi lumpur..
emoticon-Ngakak (S)





Betulkah Ical Diisukan Sakit Keras? Usianya Memang Sudah 66 tahun.