alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gedek banget gua ngeliat ni iklan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360174/gedek-banget-gua-ngeliat-ni-iklan

gedek banget gua ngeliat ni iklan

Ni gan iklan yang menurut ane nora banget sebel bangetemoticon-Bata (S) kalo ngeliat ni iklan di TV

Spoiler for Video Iklan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
eh ane salah masuk tred...emoticon-Hammer2
teruz masalah buat ente kenapa gan ??
kalau gk suka kan tingal ganti tayangan lain kan
kalo gedek cari iklan laen aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
terus gua harus lari keliling senayan dan bilang WOW gitu? emoticon-Cape d...
haha. emang kenapa gan? emoticon-Ngakak
namanya orang promosi ya bebas dong emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
nmanya juga iklan, ga suka tinggal ganti channelnya aja
gitu aja repot
gedek banget gua ngeliat ni iklan

Spoiler for komentar:
Post ini telah dihapus oleh hansip
hahaha emang disengaja gtu kali gan
Post ini telah dihapus oleh
Gedek kenapa gan? Masalah nya apa? Yang penting coklat nya enak. Wkwkwk...
jgn diliat atuh gan _-_
truss ane juga ikut2an bilang wowowowow gituuu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







"i am emoticon-I Love Kaskus"
sama gan ane jg gak demen ama ni iklan..

entah siapa yg bikin ide dungu kayak gitu.. emoticon-Cape d...
wah inetnya gak bisa streaming gan
Karna apa gan??
lebay lo gan emoticon-Cape d...
gitu aja di bikin thread menuh2in kaskus aja orang kaya lo
jangan ditonton gan
bener gan mending tutup mata telinga aja gan pas ada iklan ntu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di