alexa-tracking

gedek banget gua ngeliat ni iklan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360174/gedek-banget-gua-ngeliat-ni-iklan
Thumbs down 
gedek banget gua ngeliat ni iklan
Ni gan iklan yang menurut ane nora banget sebel bangetemoticon-Bata (S) kalo ngeliat ni iklan di TV

Spoiler for Video Iklan:
eh ane salah masuk tred...emoticon-Hammer2
teruz masalah buat ente kenapa gan ??
kalau gk suka kan tingal ganti tayangan lain kan
kalo gedek cari iklan laen aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
terus gua harus lari keliling senayan dan bilang WOW gitu? emoticon-Cape d...
haha. emang kenapa gan? emoticon-Ngakak
namanya orang promosi ya bebas dong emoticon-Big Grin
nmanya juga iklan, ga suka tinggal ganti channelnya aja
gitu aja repot
gedek banget gua ngeliat ni iklan

Spoiler for komentar:
hahaha emang disengaja gtu kali gan
Gedek kenapa gan? Masalah nya apa? Yang penting coklat nya enak. Wkwkwk...
jgn diliat atuh gan _-_
truss ane juga ikut2an bilang wowowowow gituuu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







"i am emoticon-I Love Kaskus"
sama gan ane jg gak demen ama ni iklan..

entah siapa yg bikin ide dungu kayak gitu.. emoticon-Cape d...
wah inetnya gak bisa streaming gan
Karna apa gan??
lebay lo gan emoticon-Cape d...
gitu aja di bikin thread menuh2in kaskus aja orang kaya lo
jangan ditonton gan
bener gan mending tutup mata telinga aja gan pas ada iklan ntu
keliatan banget iklan nya di rekayasa gitu emoticon-Ngakak (S)
Jag diliat aja gan apa susah nya emoticon-Frown
×