alexa-tracking

Anjing - anjing neraka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360142/anjing---anjing-neraka
Anjing - anjing neraka
MAAF GAN KALO ANE emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar ,KALO BERKENAN KASIH ANEemoticon-Rate 5 Star,hehe

ni gan ane ada inpo
Sabda Rasulullah S.A.W kepada Mu'adz, "Wahai Mu'adz, apabila di dalam amal perbuatanmu itu ada kekurangan :

· Jagalah lisanmu supaya tidak terjatuh di dalam ghibah terhadap saudaramu/muslimin.
· Bacalah Al-Qur'an
· tanggunglah dosamu sendiri untukmu dan jangan engkau tanggungkan dosamu kepada orang lain.
· Jangan engkau mensucikan dirimu dengan mencela orang lain.
· Jangan engkau tinggikan dirimu sendiri di atas mereka.
· Jangan engkau masukkan amal perbuatan dunia ke dalam amal perbuatan akhirat.
· Jangan engkau menyombongkan diri pada kedudukanmu supaya orang takut kepada perangaimu yang tidak baik.

· Jangan engkau membisikkan sesuatu sedang dekatmu ada orang lain.
· Jangan engkau merasa tinggi dan mulia daripada orang lain.
· Jangan engkau sakitkan hati orang dengan ucapan-ucapanmu.

Nescaya di akhirat nanti, kamu akan dirobek-robek oleh anjing neraka. Firman Allah S.W.T. yang bermaksud, "Demi (bintang-bintang) yang berpindah dari satu buruj kepada buruj yang lain."
Sabda Rasulullah S.A.W., "Dia adalah anjing-anjing di dalam neraka yang akan merobek-robek daging orang (menyakiti hati) dengan lisannya, dan anjing itupun merobek serta menggigit tulangnya."
Kata Mu'adz, " Ya Rasulullah, siapakah yang dapat bertahan terhadap keadaan seperti itu, dan siapa yang dapat terselamat daripadanya?"

Sabda Rasulullah S.A.W., "Sesungguhnya hal itu mudah lagi ringan bagi orang yang telah dimudahkan serta diringankan oleh Allah S.W.T."

source :http://darmawaninnodderz.blogspot.co...ng-neraka.html

Wah agak2 nihemoticon-Malumalu
Pertamax kah? emoticon-Bingung
nice info gan emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
eh ane salah masuk tred emoticon-Hammer2
ane simak dulu ya ganemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Jangan sudzon gan gak baikemoticon-coffee

eopasup she

Quote:


monggo ganemoticon-I Love Kaskus
Baca" dulu ya gan sblm comment~
Hmm , harus jaga sikap di dunia
Quote:

oh iya gan makasih masukanya
nubie ane
dengan anjing di dunia aja serem, apalagi anjing neraka emoticon-Takut (S)
ngebayanginnya aja udah bikin emoticon-Takut (S)
Quote:


Wakakaka emoticon-Ngakak ane juga takut gan sma anjing dunia emoticon-Takut (S)
Quote:
setubuh ame agan atas ane........ emoticon-Takut
Quote:


kalo anjing neraka enggak bikin rabies ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rasanya semua perbuatan ada balasannya nih, jadi bingung mau ngapain emoticon-Peace

Mending tidur aja emoticon-Big Grin





Posted By BabyJing Sponsored Awesome Beta
Quote:


kok tidur ganemoticon-Cape d...
serem gan
image-url-apps
nice share gan emoticon-Kiss
×