alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidur Unik Ala Orang Jepan (Pic ++)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360100/tidur-unik-ala-orang-jepan-pic

Tidur Unik Ala Orang Jepang (Pic ++)

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg ane tau orang jepang waktu tidur malmnya sedikit gan, cos orang sono produktif2 orangnya... jadi mereka memanfaatkan waktu sekecil apapun buat nambah-nambah istirahat emoticon-Big Grin
kadang suka pada ketiduran di kereta gan
kalo di kreta sih sering liat//
karena mereka sangat kecapean saat selesai beraktifitas//

nah itu di motor dan kursi taman//
baru liat ane//
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh hansip
di jepang malah pernah liat polisi tidur dlm mobil dekat taman, tapi agak ngumpet gitu
kalo yg tidur di taman biasanya sih gelandangan gan..
enak kali ye tidur begituan
ane tambahin gan
diambil kemaren di Twin Ring Motegi
Spoiler for tidur:
keknya biasa2 aja gan
cuma beda soal keamanan saja
mereka sangat capek kali
bener2 unik gan
itu sih.. bukan cara tidur.. tapi ketangkep lagi tidur..
bisa aja pacaran sambil tidur...
biar sebentar yang penting pules gan
tidur kepepet itu namanya gan.. bisa2 tidur kek gt yak emoticon-Big Grin
itu yang ditaman lagi pacaran ya ketiduran emoticon-Ngakak
kok bisa ya
soalnya orang disana kerjanya berat dan lembur gan kbanyakan, wajar sampe ktiduran kayak gitu emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Mungkin karena mereka selalu kerja keras gan
jadi terkadang tidur di waktu senggang
emang orang jepang kalo malem jarang banget tidur gan
hahaha sempet2nya tidur di sikon seperti itu emoticon-Big Grin
saking lelahnya gitu gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di