alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016360011/ngeri-ngeri-serem-sosok-hantu-kerap-muncul-di-gedung-dpr-jam-6-sore-keatas
Ngakak 
[Ngeri-Ngeri Serem] Sosok Hantu kerap muncul di Gedung DPR jam 6 Sore Keatas
Minggu, 9 September 2012 13:47:34
Sosok Hantu kerap muncul di Gedung DPR


[Ngeri-Ngeri Serem] Sosok Hantu kerap muncul di Gedung DPR jam 6 Sore Keatas
Illistrasi Hantu


Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang berdiri kokoh di kawasan Senayan, Jakarta, selama ini dikenal masyarakat sebagai gedung politik tempatnya para wakil rakyat bekerja. Di gedung itu, agenda politik bangsa ini diperjuangkan.

Namun, di balik sisi politis, gedung yang dibangun di masa Presiden Soekarno itu ternyata memiliki cerita mistis. Salah seorang petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR yang enggan disebutkan namanya mengaku, aura mistis paling terasa di Gedung Kura-kura.

Menurutnya, di gedung itu kerap muncul penampakan hantu. "Ya kalau sudah jam 6 sore ke atas sudah mulai deh, apalagi yang lantai dua itu," katanya saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu (8/9).

Hantu yang berwujud pria dan wanita itu kerap muncul di hadapan Pamdal dan petugas kebersihan. Namun, dia sendiri mengaku belum pernah bertemu, dia hanya menceritakan pengalaman teman kerjanya yang pernah melihat penampakan sosok makhluk halus itu.

"Katanya sih perempuan kalau enggak laki-laki," katanya.

Selain Gedung Kura-kura, Gedung Nusantara I DPR juga memiliki aura mistis yang cukup kuat, tepatnya di ruangan fraksi partai yang berada di lantai atas.

"Ya di lantai atas juga katanya serem kan pernah itu cleaning service dinampaki hantu juga," kata dia.

[dan]



http://www.merdeka.com/peristiwa/sos...edung-dpr.html



Hiiiy... ternyata Banyak Hantu di DPR... Yg Paling Serem itu Hantu Anggaran... Lalu Hantu yg Sukak NgeBokep... Hantu yg sukak tidur... emoticon-Ngacir
hantu asli kalau melihat tingkah penghuni gedung kura-kura tersebut kelihatannya juga bakal ngeri, karena tingkah laku para anggota dHewan lebih parah dari mereka...
bagus gan buat nakutin oknum koruptor disana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KimaxKaw
"Katanya sih perempuan kalau enggak laki-laki," katanya.


tuhh hantu gak neko2 y, kallu gak cewek, y cowokk

untung kagak ada hantu wariia
Kebetulan ane punya temen yg jd pam dpr,itu dibelakang mimbar pidato pimpinan dpr ada ruangan kecil yg konon katanya isinya sesajen tolak bala dr serangan musuh....berarti anggota dewan takut di teluh juga yah emoticon-Ngakak (S), pantes ajah banyak setan gentayangan disono emoticon-Big Grin
yah, ga ada gambar...ne tak kasih gambarnya


[Ngeri-Ngeri Serem] Sosok Hantu kerap muncul di Gedung DPR jam 6 Sore Keatas



sedep kan
pas lagi paripurna yang sampe jam 1 malem keluar juga ga ya?
Quote:Original Posted By japek
hantu asli kalau melihat tingkah penghuni gedung kura-kura tersebut kelihatannya juga bakal ngeri, karena tingkah laku para anggota dHewan lebih parah dari mereka...


itu dia gan... makanya si hantu2 berani keluarnya di atas jam 6 sore... kl belum jam segitu ilmu setan mereka masih kalah sama anggota dHewan nya gan...emoticon-Malu (S)
hantunya pasti pake rok mini...

emoticon-Hammer2
gak heran ane mah gedung kek gitu ada hantunya... emoticon-Big Grin
sebentar lagi bakal tambah anggaran 20 M untuk pengusiran makluk2 halus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw

"Katanya sih perempuan kalau enggak laki-laki," katanya.


Yaiyalah! kalo ngga cewe ya laki, emangnya ada yang maho? emoticon-Ngakak
jam 6 ke atas kan sepi jadi hantu seneng rapat disitu emoticon-Big Grin
kalau anggota D'Hewan levelnya sudah IBLIS, sudah bukan level HANTU lagi emoticon-Amazed
nunggu di pojokan ah, siape tahu ntar ada yg masang gambarnya si Soetan Batugogon
Paginya diisi setan, malamnya dipenuhi hantu

gk jauh beda ah emoticon-Big Grin
Lebih serem mana hantu sama penghuni nya? emoticon-Big Grin
ga heran lha gedungnya saja isinya setan semua emoticon-Ngacir
kalo keluar siang hari, kalah serem sama ongoota dewan emoticon-Ngakak
bukannya takut malah di cuekin d tinggal tidur emoticon-Ngakak
sama saja..mau pagi siang sore malem penghuninya satu kerabat...

Spoiler for dyh:






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko