alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359922/ternyata-cjr-coboy-junior-maho
Ngakak 
Ternyata CJR (Coboy Junior) MAHO!!!
Bismillahirahmanirrahim semoga ga emoticon-Blue Repost

ceritanya gini nih gan, ane lagi iseng buka youtube trus ane coba ketik
(Coboy Junior - Kamu) trus sama ane dimain mainin tuh video trus ane nemu yg beginian . . . . .

Spoiler for maho:


emoticon-Ngakak

ane mengharapkan :
Spoiler for harapan:


ane ga mau :
Spoiler for ga mau:


tapi klo agan blum iso ane menerima :
Spoiler for harapan:


mohon maaf bila ada kesalahan karena ane newbie

Wassalamualaikum Wr Wb
iseng apa iseng emoticon-Embarrassment

ketauan teesnya suka liat boiben emoticon-Embarrassment
ehm... mereka cuma korban2 trend..
klo boyband dewasa nya MAHO.. mereka yg kecil2 juga MAHO...
begitulah indonesia.. mudah sekali latah..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ardana94
iseng apa iseng emoticon-Embarrassment

ketauan teesnya suka liat boiben emoticon-Embarrassment


ane ga suka boiben emoticon-Ngakak
sebenernya ane ikut2an temen suka liat yg kocak2
TSnya ngefans kali ya emoticon-Ngakak (S)
TS nya ngefans sama CJR ya? emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TSnya ikutan maho ya? emoticon-Ngakak
suka buka beginian.. emoticon-Ngakak
WOOOOW emoticon-Matabelo
mirip bocah nyolot di pelem thailand ATM yang jualan pistol maenan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bener gan CJR tuh :maho emoticon-Ngakak (S)
bah.... apakah dia akan menjadi penerusny sm*sh gan emoticon-Bingung
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Ternyata CJR (Coboy Junior) MAHO!!!
waw Ternyata CJR (Coboy Junior) MAHO!!!
Quote:Original Posted By nada.sela
Ternyata CJR (Coboy Junior) MAHO!!!
waw Ternyata CJR (Coboy Junior) MAHO!!!


WAHahaha konyol banget emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak..
bisa aja ente gan,,,
Quote:Original Posted By flitzmare21
Bismillahirahmanirrahim semoga ga emoticon-Blue Repost

ceritanya gini nih gan, ane lagi iseng buka youtube trus ane coba ketik
(Coboy Junior - Kamu) trus sama ane dimain mainin tuh video trus ane nemu yg beginian . . . . .

Spoiler for maho:


emoticon-Ngakak

ane mengharapkan :
Spoiler for harapan:


ane ga mau :
Spoiler for ga mau:


tapi klo agan blum iso ane menerima :
Spoiler for harapan:


mohon maaf bila ada kesalahan karena ane newbie

Wassalamualaikum Wr Wb


wah emang CJR maho, apalagi Iqbaal udh lah parah emoticon-Turut Berduka emoticon-thumbsup
lagu lagu gini nih yang ngerusak, bocah ikut ikutan pula emoticon-Cape d...
ane kok g ngrti gan emoticon-Bingung
waduh.....ckckckckck
menilai orang dari luar nya saja,oh iya klo seperti ini nama fitnah/bukan ya? (maaf hanya nanya ya gan)
maaf ya para agan-agan bukannya saya sok tau/sok kenal banget mereka/mau sombong,ini hanya yang saya tau dari mereka sendiri ya gan.

semua nya bukan maho gan (yang saya tau ya gan)
iqbal :
agama islam nya kuat banget,sholat 5 waktu gak pernah ketinggalan
lancar baca al-qur'an dan tajwid nya
anak nya sopan dan ramah

rizky :
agama islam nya cukup klo untuk seumuran dia
anak yatim gan,sudah tidak punya bapak,jd honor nya sebagian ditabung dan sebagian lagi untuk ibu nya
anak nya ramah kok

Bastian :
agama nya kristen gan (klo untuk ini saya tidak bisa menilai)
anak nya suka autis klo dapet mainan/kegemaran baru
suka iseng,tapi sopan dan ramah

nah klo yang satu lagi saya kurang tau,yang nama nya aldi, ini tidak ada maksud apa-apa ya gan,hanya sharing sedikit yang saya tau.emoticon-thumbsupemoticon-I Love Kaskus
gan, klo yg cover orang dewasa cocok, ini ada yg cover versi akustik keren!!


[youtube]UAZ7_kCK0w4&sns=em[/youtube]
×