alexa-tracking

Ane ditipu gann :( penipu motor banci, idnya dubidabidu :(:(:( najis, balikinn uangku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359743/ane-ditipu-gann--penipu-motor-banci-idnya-dubidabidu--najis-balikinn-uangku
Ane ditipu gann :( penipu motor banci, idnya dubidabidu :(:(:( najis, balikinn uangku
Ane ditipu gann emoticon-Frown penipu motor banci, idnya dubidabidu emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown najis, balikinn uanggku gann emoticon-Frown

id : dubidabidu LINK
link : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14770232

kronologis
ane ditipu gann ,,, idnya dubidabidu ,, najissss,, balikinn uanggkuuu gannnn
ane orang ga beradaaaaaaaa
yang tau ni orang tolong bantu cariin gan, ksi info ,
tlg yg berwenang terserah d maudiapain ane da pasrah,
mau banned, atau banned ip jg gpp

gini gan kronologisnya :

ane mw beli motornya satrianya dia kenapa karena akhir tahun Om ane mau beli tu barang, ni ane liat di kaskus tercinta ada yang jual satria cepet buth uang ane lita harganya dibawah pasaran cocok ma yg om ane mau,,
om ane kebetulan lagi diluar kota jadi ane suruh talangin dulu 1/4nya itu juga ane pinjem dari sodara lain, ya ane c oke2 aja bantuin om ane pake tabungan ane, jd om ane selebihnya, niatnya bantu soalnya mau bulan puasa ane bakal dpt duit lg dan buat nambah pahala lah,,

Deal ama agan dubidabidu ini, stelah nego cukup panjang, akhrnya kita janjian untuk ketemuan,,
sya pili cod gan tkut soalnya
da ga enk dr awal
ok akhrnya sya pm ,call2an ma sms dia
janjian gan
awlanya 2 hri lalu tp ane ada urusan mendadak
jd besokanya
ane kontak2an lg ama dia gan
janjian mw ktm
smpet ditengah2 dia ga bsa
oke akhrnya ane smperin juga tgl 5 Juni 2012 di daerah kelapa gading waktu itu
gw sendiri pake kaos item santai gw org ga kaya, pake sederhana, jujur aja
gw tunggu
akhrnya tu org dtg pake jaket ijo ada tulisan kaskus ( ngaku kaskuser tapi ternyata
penipu bawa nama kaskus jelek !!! ) tobat gan

dikasi liat barangnya, dia dateng ma temenya, penipu ini sendiri orangnya masi kecil gan, paling gede abru masuk kuliah, ngomongnya rada gagap, nunduk2 gt pas ketemu ane, kalo inget rasanya pengen ane gampar gan saking keselnya, uda gaya kaya banci, gagap lagi, sorry gan kebawa emosi,,temenya juga kurus gan,, rambut kuning kaya ank suka cat rmbt gt,

ane da curiga dikit soalnya ni orang ko kaya ga mau natap ane, trus cuma bawa plastik buat surat2 tu motor,

ane cek tu motor , dia bilang ga bisa lama2 dicariin mamanya (ni org ternyata masi anak mami,uekk) ane mau cek jadi ga enak dia minta buru2 terus,, da tu ari panas banget gan di gading ,,, emoticon-Frown
oke percaya d akhirnya,,
ane pulang setelah diyakinin sampe sumpah2 dia blg masi bgs
ane juga percaya aja uda sore juga takut macet gan
tu orang da ngacir abis ane kasi uangnya di depan atm gan ,terkhr ktmu di atm terdekat,
ane bawa tu motor, ga brani utak atik masi belum diambil ma om ane soalnya,
tp pas dibawa jalan ko ane ngerasa da ga enk ni motor,
td ane ga spt test drive baru liat spedometer ma body ga sampe mur2 dll
sore menjelang malam sampe , ane cek di gubuk ane malem2

ane cekin 1 1 gan, da mulai panik, merasa takut ditipu
ane cek ko kynya ni spare part ada yang palsu, tp masi pikir positive,
oke ane ga utak atik lagi, ane rencana bru bisa bawa bengkel besar yang rada jauh dr tempat ane jd bisanya lusa, ane ga utak atik ane kunci.

lusa gw bawa ke bengkel masi daerah gading,cukup besar dan terpercaya,
sekalian klo emg paslu gw mw minta pertangng jawaban,
ga enk juga ma om gw
gw antri
dia liat keliatan da biasa liat motor
da ahli
pas diliat
"abang beli dimana ni motor?"
gw kaget ni apa maksudnya ya, tp gw da ngira ni dah tanda ga bae ni nanya gini
gw tanya emg knp ya bang? da pucet gw, itu motor ane talangin tabungan ane gan emoticon-Frown plus om gw mampuas lahhh
"ini dalemnya palsu bang, org bilang motor oplosan, murnya jg banyk yg ilang bang"
oke gw bilang emang kalau mau ganti harus ganti berapa?
"ya diatas 3juta yang pasti bang, ni motor mayan gede soalnya kalau bisa dibenerin bang"
mampuss gw,, pelan2 gw coba mikir untuk kontak sellernya lagi,,
telp ga diangkat,, da gabisa mkir gw, berkali2 gw telp sambil duduk di bengkel ga tw mw ngapain lagi,,,
gw da merasa oke gw tw gw ditipu, oke smbil tarik napas, mata da beraer
gw bawa pulang tu motor ga gw apa2in karena ga ada duit lgi,
gw coba kontak terus dia ga jawab2
berhari2 kontak ga ada tangepan
sms udah ,telp udah
gw cek lapaknya dia ga ada no hpnya lagi selain yang gw punya, yang ada dia pinter bgt edit lapaknya ,dalem hati maknyusssss,,
jujur gw sedih banget
gw c shock bgtt
itu uang gw cuma sgt
klo niat nipu ya jangan gt juga
id nya meyakinkan tp ternyata gw kena tipu juga gt
kelewatan bgt
terserah mw diapain gw ga berada klo mw pake proses hukum gw jg ga ada duit
bangggsat banget tu orang, taiii, banciii,,, kalau brani selesain bae2, ketemu, jangan main blakang ,BANGggSATT TAIII !!!makan tu TAIII!!!!!
jujur ane baru braniin diri utk lapor stelah ane ceritake om ane dan sodara ane yang lain, jujur marah besarr dan suruh melapor utk ditindak lanjuti,,ane minta dukungan kaskusser jujur semuanya,,,emoticon-Frown
turut bersedih deh gan ente habis ditipu ama banci anak mami..
anak mami aja bisa nipu ente apalagi penipu beneran emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ini lo seriusan ditipu sm dy gan?
laporin aj.
ga pny alamatnya?
di stnk atau apa..
KASKUS Ads
telusuri aja dari surat2 kendaraannya gan emoticon-Smilie

semoga segera ada jalan keluar, paling tidak jawaban dari sellernya emoticon-Smilie

yg mau cod harus bc ini biar gak ketipu....

lansung k polisi aj gan,, biar cpt tuntas
Wahh,. Penipuan lagi aja, lagian ente juga kurang teliti gan.. Harusnya ente cek tu motornya dulu, atau ente ajak temen yg bener bener paham sama mesin motor,. Motor belum di test drive si seller udah ngibrit aja, ya jelas lah itu bukan pertanda seller yg baik.. Saran ane sih mending lapor polisi aja deh gan, cek alamat si seller itu dari STNK motor yg ente beli.. Mudah mudahan cepet selesai deh kasusnya emoticon-Smilie
wah semoga cepet selese gan masalahnya emoticon-Angkat Beer
besok2 klo COD beli motor mending di bengkel aja gan, ato klo ga bawa temen yg tau ttg motor dan sparepartnya emoticon-Smilie
di STNK kan ada alamatnya gan, samperin aja sekalian bawa polisi emoticon-army:
thx agan2 aganwati smua masukanya "terharu"
masalanya ane mau coba ngomng bae2 dulu ama sellernya,,
ane kontak ga bisa, tp ane liat seller masi aktif,tolong yang kenal sama orangnya bantu hubunginn ya...emoticon-Frownemoticon-Frown
kalu ga ada kabar juga ane mau cek stnk dllnya. ane masi niat baik selesain baik2.

ane lapor gini ko mala dibata emoticon-Cape d... (S) hadu,,,
kalo emang sesama kaskuser,, kayanya harus diselesaii di forum ST dehh...
than si Agan juga pelan2 telusurin surat2nya.. sambil cari alamat pastinya tuu ABG...
sabar2 yaa Gannn....
pasti ada jalan keluarnya kok . . .
wah, kejadiannya juni 2012 tapi kenapa ngadunya baru sekarang ? emoticon-Bingung
ni gan alamat kaskus betanya.... silahkan di caci maki sama agan2 smua...

jaga nama baik kaskus gan...emoticon-Kiss

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...00000014770232
sabar ya gan emoticon-Berduka (S) nanti pasti ada balasannya
Quote:


ini juga yang ane bingung gan emoticon-Bingung (S)
lagian juga mustinya bikin surat terbuka udah ada subforumnya emoticon-Thinking
Ane ditipu gann :( penipu motor banci, idnya dubidabidu :(:(:( najis, balikinn uangku

ini orangnya ya gan? nemu dr lapak sebelah, smoga orgny muncul disini gan,
ni penipu kelewatan bangett
sabar gan.. di teliti dulu..soalnya klo ane coba iseng2 telusuri di fbnya statusnya cewe lho..

lah yg jual itu cowo apa cewe..??

saran saya: coba lihat surat2nya dulu gan asli ato aspal. cocokin nomer mesin dan kendaraannya. trus samperi alamatnya. dr sana kan bisa di telusuri jejaknya. dan coba cari kepastian di real life dulu gan...

tp jujur aja yah. misal agan lapor ke polisi. klo surat2nya asli. palingan agan cm di terima laporan aja gan..

knp bisa begitu. krn saat jual beli agan ga pake saksi / pihak ke tiga. agan beli barang tentunya tanpa paksaan dri pihak seller, agan serahin duit juga inisiatif agan sendiri.

soal barangnya busuk, tp barangnya ada wujudnya.

masalah agan ga teliti, dan ga di priksa dulu dgn alasan seller buru2. itu salah agan sendiri. paling di ketawain sama polisinya. krn secara hukum ga ada salahnya.

beli barang itu ya agan lihat kondisinya kan, kecuali klo brangnya tidak di lihatkan sama agan itu dia masih bisa diangap bersalah. krn memalsukan keadaan sebenarnya.

tp selama itu keteledoran agan sendiri, polisi ga bisa melakukan apa2 gan.

kecuali, surat2 yg agan pegang itu palsu. agan bisa laporkan sebagai penggelapan dan pemalsuan surat2. baru di masukkan unsur penipuan menjual sepeda motor ilegal. tp selama nomor mesin dan no kendaraan cocok. ya apes gan. brati ente kena motor busuk.

di jadikan pelajaran aja supaya lebih hati2 lagi di esok hari..
laporin momod yang ada di fjb aja gan
wah kasian banget lu gan ketipu
lagian kaga di cek sih kalau dia bilang buru buru ya batal aja
×