alexa-tracking

GTA INDO GAN !!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359716/gta-indo-gan
Kesel 
GTA INDO GAN !!!!!!!!
sory klo repost ...... sekedar share gan

GTA INDO GAN !!!!!!!!
Keren gan..
Tapi horror banget itu qlo ampe di bacok..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
wah ada apa tuh orang bawa-bawa golok segala... emoticon-Takut
Waduh....gawat premannya...
GTA terbaru versi indo ya nih ? emoticon-Big Grin
emoticon-NgakakGTA (Gerombolan Teroris Auloh) emoticon-Ngakak













emoticon-fuck3Ga suka??? By one aja sini sama gue tot emoticon-fuck3
wkwkwk mau tawuran tuh orang..
bawa2 golok..
kayak mau motong sapi ajah emoticon-Hammer2
palingan polisinya mau beli daging paling tuh

abisnya masa mau dbacok malah
sikap istirahat
sambil senyum2 bego emoticon-Hammer2
gimana tuh kalo kebacok ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


maksudnya apaan ni?

btw, itu polisi mau di bacok mukanya tetep senyum emoticon-Big Grin
ngeri lihatnya
bisa banget gan ...
gimana kalo beneran dibacok ya itu .. emoticon-Takut (S)










佐藤すみれ
wew... dibales senyum ma tu polisi emoticon-Belo

salut dah wat keberaniannya emoticon-2 Jempol

lo ane si uda mrinding disko emoticon-Hammer (S)
kelas dewa bgt
gawat ni parah smpai mw di bacok







QR
Polisi mau di bacok tapi tetep senyuma emoticon-Ngakak