alexa-tracking

Masih ingatkah permen ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359699/masih-ingatkah-permen-ini
Masih ingatkah permen ini?
Agan-agan dan aganwati kaskuser. ane mau tanya nih. Agan2 disini pernah gak makan atau beli permen ini? Kalo pernah beli atau makan permen ini masih ingatkah agan permen ini?

Spoiler for images:


Biasanya kita sering temui permen ini di rak2 kasir supermarket/minimarket.
Skrg ane udah jarang lihat ni produk.
Kira2 sebenarnya masih dijual apa udah jarang/punah ya???
Kangen ane dengan permen ini. Seingat ane dulu SD sering beli ini.
Pertamax is Reserved gan emoticon-Big Grin
Jadi inget ane gan stlah lihat gambar
Iya ya gan skrg ane juga udah jarang lihat ni produk emoticon-Frown
Ente SD tahun brp gan?

Ane kok gapernah liat permen itu ya emoticon-Cape d... (S)
Iya dulu ane sering tu makan permen sekarang udah jarang emoticon-Big Grin
lupa ane gan..yg ane inget permen yosan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ane ingat gan, dulu waktu sd suka beli itu permen emoticon-Matabelo
permen trebor ya gan, skrg ane jg jrg liat sih gan ma ni permen.
emoticon-Bingung
masih inget gan, dulu kalo permenny udah abis, bubukny yang dijilat2
Itu permen buah2 an dan bulet2 ya?
Yang ditaburi tepung gula halus itu?

Ya ane jadi ngidem gan emoticon-Frown
jaman ane SD sering beli permen itu emoticon-Ngakak
Quote:


Ane SD tahun 2001-2007 an gan
rasa nya khas gan ... dibanding permen sekarang ...
ada lagi yg lebih jadul, gan

Masih ingatkah permen ini?
wah itu permen dah lama bgt kk...
jadi inget lg emoticon-Malu (S)
yang dalemnya ada gula putih yaH? wkwkwk
wkwkw jadi inget makanan waktu ane kecil itu gan... ane sih dlo sukanya yang anggur gan... enak ada tepung gula nya juga kan ya di dalam nya??? wkwkkwkw
wakakakakaakkak trebors ya, ane demen banget dulu
rasa-rasa buah trus ada bedak-bedaknya gitu. wkwkwk emoticon-Ngakak
berarti kita satu angkatan ya SD-nya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Agan lulus SD tahun brapa gan emoticon-Big Grin
Yang udah menghilang :

Sugus
Pindy dingin dingin empuk
Quote:


Parah, dulu ane sering beli nih permen, senasib gan, kehilangan permen kesukaan nihemoticon-Salaman