alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359423/suami-kerja-istri-mandi-bareng-dengan-lelaki-lain
Suami Kerja, Istri Mandi Bareng dengan Lelaki Lain
Warga Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menangkap basah pasangan selingkuh, JK dan YL, Jumat (7/9/2012) malam.

Pasangan ini digerebek warga saat tengah mandi bersama. Keduanya pun diarak warga menuju Balai Desa setempat untuk disidang. Denda Rp 10 juta harus dibayar JK dan YL..

Kepala Desa Badal Pandean, Badri, mengatakan, warga sudah lama merasa "gerah" dengan perbuatan keduanya. Selama ini, menurutnya, perangkat desa telah beberapa kali memberikan teguran. Akan tetapi, tidak diindahkan. Akhirnya, warga memutuskan melakukan penggerebekan. .

"Perbuatan mereka sudah lama, sekitar setahun ini. Tadi sore mereka mengulanginya lagi sehingga membuat warga semakin jengkel. Mereka ditangkap saat mandi bersama di rumahnya YL," kata Badri usai penggerebekan..

Selama ini, kata Badri, YL tinggal bersama dua anaknya yang masih kecil. Sementara, suaminya, DW, bekerja di Ponorogo sebagai kuli bangunan yang hanya pulang beberapa bulan sekali. Adapun JK, diketahui sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak..

"JK bukan warga kami. Dia tinggal di desa sebelah, Mangunrejo. Tadi istrinya juga ikut saat penggerebekan," tambah Badri..

Dari sidang yang dilakukan perangkat desa, keduanya dianggap melanggar norma kesusilaan dan mengganggu ketentraman warga. Ganjaran pun dijatuhkan berupa denda sebesar Rp 10 juta yang akan digunakan untuk keperluan desa..

http://www.tribunnews.com/2012/09/09...an-lelaki-lain

mandi bersama setelah .................... emoticon-Matabelo

Spoiler for cewek mandi:
WADUH ..illustrasinya bikin ngiler..
TS pinter banget ngasih ilustrasi emoticon-Big Grin
Setelah ngikuti berita-berita di forum ini, kelihatannya tendensi selingkuh lebih tinggi dilakukan oleh kaum hawa emoticon-Frown

Ini gejala apa ya? emoticon-Amazed
Eh,jgn salah sangka dulu..... kli aja tuh laki emang niat mau bantuin nyabunin punggun tu cw... ato kli aja mau nyabunin bagian yg laen emoticon-Hammer

Btw, cenat cenut nih liat gambar ilustrasi yg pertama emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Theist
Setelah ngikuti berita-berita di forum ini, kelihatannya tendensi selingkuh lebih tinggi dilakukan oleh kaum hawa emoticon-Frown

Ini gejala apa ya? emoticon-Amazed


banyak lelaki tegangannya hanya sampai 110 bukan 220 emoticon-Ngakak (S)

makanya si cewek cari sensasi baru emoticon-Ngacir
Mandi Bareng cewek emang asyiik tuh... emoticon-Wowcantik

Apalagi pas saling sabunin... Licin-Licin Sedap... emoticon-Wowcantik
ane malah lebih memperhatikan ilustrasinya emoticon-Ngakak
emoticon-Repost

*satu dua tiga empat lima
wah ternyata YL begini cantiknya

Suami Kerja, Istri Mandi Bareng dengan Lelaki Lain
ilustrasinya membuat dadaku bergetar... emoticon-Big Grin
kok pd ngomongin illu mana ni koment beritanya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Theist
Setelah ngikuti berita-berita di forum ini, kelihatannya tendensi selingkuh lebih tinggi dilakukan oleh kaum hawa emoticon-Frown

Ini gejala apa ya? emoticon-Amazed


ini semua cuma karena masalah OTONG aja kayaknyaemoticon-Embarrassment

mao diladenin tiap hari juga,kalo si bini kaga puas ya pasti penasaran pengen coba yang laenemoticon-Berduka (S)

otong ga kuatemoticon-Berduka (S)
istri ga ngerasa nikmatemoticon-Shutup
cowo laen diembatemoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By Theist
Setelah ngikuti berita-berita di forum ini, kelihatannya tendensi selingkuh lebih tinggi dilakukan oleh kaum hawa emoticon-Frown

Ini gejala apa ya? emoticon-Amazed


kan emang nafsu cewe emang lebih gede gan emoticon-Big Grin

kasian suaminya tuh, lagi nyari duit buat keluarga, eh bininya malah selingkuh

mayan juga ya denda nya, 10 jeti emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Theist
Setelah ngikuti berita-berita di forum ini, kelihatannya tendensi selingkuh lebih tinggi dilakukan oleh kaum hawa emoticon-Frown

Ini gejala apa ya? emoticon-Amazed


kan emang nafsu cewe emang lebih gede gan emoticon-Big Grin

kasian suaminya tuh, lagi nyari duit buat keluarga, eh bininya malah selingkuh

mayan juga ya denda nya, 10 jeti emoticon-Smilie
ilustrasi lebihh indah dari beritanya

emoticon-Shutup (S)
tadi ada trit yg sama emoticon-Big Grin
gambar gambar nya ngk nahan ah hehehe....
eyang coli liat ilustrasine nduuuukkkk emoticon-Frownemoticon-Frown
Padahal selangkangan nya YL Korengan kok JK tetep demen yak

emoticon-Najis (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
jaman edan
mungkin bininya kesepian gan,hasratnya ga terpenuhi,
akhirnya selingkuh nyari laki laenemoticon-Cape d... (S)
×