alexa-tracking

7 Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu..?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359046/7-tips-menghilangkan-bau-pada-sepatu
Hepi 
7 Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu..?
Ini tips ringan yang mungkin berguna bagi para orang-orang yang mempunyai bau kaki yang mengerikan. Ini bukan berati melecehkan tetapi benar karena ada orang yang memang mempunyai bau sepatu yang mengerikan. Dan banyak orang yang terganggu dengan bau sepatu tersebut, kadang kita pun menjadi tidak percaya diri dengan bau sepatu tersebut ketika harus melepasnya didepan umum. Karena jika melepas didepan umum saat keadaan tertentu kita kadang tidak bisa menghindar. Berikut 7 Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap Sepatu, yaitu :

1.Baking Soda
7 Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu..?
Baking soda merupakan zat penghilang bau dan tentunya bisa digunakan untuk mengatasi bau pada sepatu Anda. Caranya, taburkan baking soda ke dalam sepatu Anda pada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau pada sepatu Anda akan hilang. Selain itu, Anda juga bisa menaburkan bedak baby ke dalam sepatu.

2.Biarkan sepatu bernapas
Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

3.Hindari menggunakan sepatu yang sama
Jangan pernah memakai sepatu yang sama dalam 2 hari berturut-turut agar sepatu anda tidak menimbulkan bau.

4.Gunakan sol dalam sepatu
7 Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu..?
Hendaknya menggunakan Sol yang bisa dilepaskan dan dipakai ulang. Dengan begitu sol lebih mudah dibersihkan sehingga sepatu juga tidak meninggalkan bau.

5.Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan.
Ini bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda. Selain itu, pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.

6.Cuci dan Keringkan Kaki
Pastikan Anda telah mencuci dan mengeringkan kaki anda sebelum kembali menggunakan sepatu. Sehingga sepatu anda tidak lembab dan tidak mengeluarkan bau.

7.Jika sepatu basah, letakkan di tempat terbuka.
Ini dimaksudkan agar sepatu selalu dalam keadaan kering. dan Jangan pernah memakai sepatu bila sepatu dalam keadaan basah, karena selain menimbulka bau sepatu hal ini juga menimbulkn bau pada kaki.

boleh di coba dan semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati....emoticon-2 Jempol
Cuci kaki yang bersih


Pertamax
‎Entar ane coba dah gan emoticon-Malu

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh emoticon-I Love Kaskus ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol
Quote:


yah gagal pertamax ane emoticon-Berduka (S)
boleh dicoba nih kapan2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dijemur gan kalau habis dipake emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak liat ava nya malah
boleh dicoba nih gan emoticon-Big Grin

sekalian nitip lapak ya gan...buat yang batre blackberry nya ngedrop, ane jual batre ampuh nih

Batre Hippo Power for Blackberry



7 Tips Menghilangkan Bau pada Sepatu..?
Quote:


no-7 ini ane perna tuh
sepatu ane baru dicuci, eh pas buru" butuh bgt pake tu sepatu..

akhirnya sepatu ane bauk emoticon-Cape d... (S)
utgnya nggak berkelanjutan sampe sekarang dan untungnya lagi kaki ane nggak bau emoticon-Amazed fiuh~
nice inpoh gan, ane udh nyoba huahahah

emoticon-thumbsup
potong kuku jempol biar gak lembab emoticon-Ngakak
Ane banget tu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sepatu sedang bau-baunya nih.. mantap gan!! emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
di cuci pasti ilang baunya gan
bedak baby malah makin aneh baunya gan emoticon-Blue Guy Peace
oh gitu ya gan ...layak ane coba gan biar sepatu wangi terus hehehee
×