Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359038/si-blangkon
Ngakak si blangkon
*.. Siblangkon ..*

Disebuah kota, seorang juragan ayam baru saja mendapatkan pesanan 60 ekor ayam segar (yang masih hidup) untuk acara sunatan si pembeli. Juragan tersebut memiliki seorang pembantu bernama Blangkon yang otaknya kurang full.
Juragan ayam: BLANGKOOOOOOOONN !!!
Blangkon : Iya Gan…
Juragan ayam : Ini ada pesanan 60 ayam hidup, kamu kirim ke jalan ini ya…!!! Catat alamatnya, jangan sampai hilang!!!
Blangkon : Iya Gan…
Setelah selesai mencatat alamat dan menyimpannya di dalam celana dalam dan ayam hidupnya sudah diikat dimotornya Blangkon pun menyalakan motornya untuk mengantarkan pesanan ayam tersebut
10 menit kemudian…
Blangkon terjatuh menabrak trotoar karena asik godain cewek-cewek di pinggir jalan. Alhasil ayam-ayamnya lepas dan kabur melarikan diri. Para pejalan kaki membantu menangkap ayam-ayam yang kabur. Namun si Blangkon malah ketawa, para pejalan kaki yang membantu menangkap ayam-ayamnya pun akhirnya bingung.
Blangkon : JANGAN DITANGKAP AYAMNYA!!! DASAR AYAM BEGO, MAU LARI KEMANA KALIAN… ORANG ALAMATNYA SAMA SAYA !!
HAHAHAHAHA...
Lumayan Gan

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

si blangkon

kasihan deh ayamnya
wkwkwk
kocak gan
Wah ini kayaknya
Pengalaman TSnya ni
Mantap gan, ayamnya penurut2 semua ya
si blangkon gendeng tuh wah bener2 saraf :gila
blangkon koplak...dasar otak kurang full
gan... udah pernah baca. tapi gpp lah masih bisa ngakak
Gagal Pertamax, tapi gpp deh masih pejwan.

Klo gw punya karyawan kya blangkon, bisa gila gw.

sekalian aja bcain alamat nya kon..

biar ayame jalan sendiri kesana
Hahaha dah sering tetep
Untung ayamnya kabur.. Kalo gak bisa di bego2in tuh si blangkon


balngkoooon-blangkon..
wakakaka streess tuh si blangkon
Hahaa blangkon2
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit hehehehe
emang oon si blankon lumayan gan
lucu gan
×