alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016359038/si-blangkon
Ngakak 
si blangkon
*.. Siblangkon ..*

Disebuah kota, seorang juragan ayam baru saja mendapatkan pesanan 60 ekor ayam segar (yang masih hidup) untuk acara sunatan si pembeli. Juragan tersebut memiliki seorang pembantu bernama Blangkon yang otaknya kurang full.
Juragan ayam: BLANGKOOOOOOOONN !!!
Blangkon : Iya Gan…
Juragan ayam : Ini ada pesanan 60 ayam hidup, kamu kirim ke jalan ini ya…!!! Catat alamatnya, jangan sampai hilang!!!
Blangkon : Iya Gan…
Setelah selesai mencatat alamat dan menyimpannya di dalam celana dalam dan ayam hidupnya sudah diikat dimotornya Blangkon pun menyalakan motornya untuk mengantarkan pesanan ayam tersebut
10 menit kemudian…
Blangkon terjatuh menabrak trotoar karena asik godain cewek-cewek di pinggir jalan. Alhasil ayam-ayamnya lepas dan kabur melarikan diri. Para pejalan kaki membantu menangkap ayam-ayam yang kabur. Namun si Blangkon malah ketawa, para pejalan kaki yang membantu menangkap ayam-ayamnya pun akhirnya bingung.
Blangkon : JANGAN DITANGKAP AYAMNYA!!! DASAR AYAM BEGO, MAU LARI KEMANA KALIAN… ORANG ALAMATNYA SAMA SAYA !!
HAHAHAHAHA...
Lumayan Gan emoticon-Ngakak

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh emoticon-I Love Kaskus ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol

si blangkon
emoticon-Add Friend (S)
kasihan deh ayamnya
wkwkwk
kocak gan emoticon-Ngakak
Wah ini kayaknya
Pengalaman TSnya ni emoticon-Ngakak (S)
Mantap gan, ayamnya penurut2 semua ya
si blangkon gendeng tuh wah bener2 saraf :gila
blangkon koplak...dasar otak kurang full emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan... udah pernah baca. tapi gpp lah masih bisa ngakak
Gagal Pertamax, tapi gpp deh masih pejwan.

Klo gw punya karyawan kya blangkon, bisa gila gw.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekalian aja bcain alamat nya kon..

biar ayame jalan sendiri kesana emoticon-Hammer (S)
Hahaha dah sering tetep emoticon-Ngakak
Untung ayamnya kabur.. Kalo gak bisa di bego2in tuh si blangkon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

balngkoooon-blangkon..
wakakaka streess tuh si blangkon emoticon-Ngakak
Hahaa blangkon2
mayan gan bisa buat ane nyengir dikit hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emang oon si blankon emoticon-Big Grin lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak