Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358764/kopi-kucing-gan
Ngakak Kopi :tai: Kucing gan ... ngakak bgt!!
Siapa tau ada yang belum pernah baca atu dengar Cerita ini gan

Slamet datang bertamu ke rumahnya Faisol disuguhi minuman Kopi.
Katanya Kopinya enak banget, soalnya si Faisol muji2 kopi yg disuguhkannya.
Akhirnya si Slamet minum juga kopi itu karena penasaran bgt sama rasanya.

Slamet : " Ini kopi apa sih, kok rasanya agak kecut sol ? "
Faisol : " Itu kopi istimewa, hampir sama kayak kopi Luwak yang mahal itu met... "

Slamet : " Ooo gitu ya.. namanya kopi apa nih? "
Faisol : " Kopi kucing, gue yang bikin sendiri ..."

Slamet : " Kok namanya kopi kucing Sol ? "
Faisol : " Soalnya diolah lewat kucing,,, kopi Luwak biji kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah.
Kopi kucing ini juga dimakan kucing dulu sebelum diolah jadi kopi bubuk.
gue terinspirasi dari kopi luwak, tapi biar gampang ya gue pake kucing aja... "

Slamet : " Emang kucing doyan kopi Sol ? "
Faisol : " Sebenernya sih gak doyan, biji kopinya gue tumbuk agak kasar, trus gue campurin ikan asin..
Baru gue kasihin makan kucing met... "

Si Slamet udah mulai mules mules


Slamet : " Trus gimana prosesnya Sol ?"
Faisol : " Biji Kopi kasarnya kan keluar barengan : kucing, trus disaring baru dicuci.
Trus dijemur sampe kering lalu ditumbuk lagi sampe halus...
Nah kebeneran loe orang yang pertama nyobain Kopi kucing ini Met,
Sebenernya gue mau nyoba sendiri tapi kok kayaknya gimana gitu... Emang gimana rasanya Met ??? "

Slamet : " Anjiirrr .... Anjiiiiiirrr bener Loe ... Loe Anjiiiiiiirrrrr !!!
Ini bukan kopi kucing namanya! Tapi Kopi : Kucinnnggg!!! Anjjiiiiirrrr !!!

Kopi Kucing gan ...


Bantu Rate 5 and Bagi Cendolnya klo cerita ini menghibur agan yahh
ane

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

Kopi Kucing gan ...
ane cuman bisa kasih soalnya belum mateng
Quote:Original Posted By rockefeller99
ane cuman bisa kasih soalnya belum mateng


thanks gan
Quote:Original Posted By Kiddoz87
thanks gan


oke sama-sama ane ke yang lain dulu yah mau ngejer pertamax
kocak gan

kasian yg minum tuh
baru baca ane gan joke ente



rajawali.hitam was here
Bwakakakakaka
kocak jg gan
semoga terhibur gan... jangan lupa Rate n Cendolnya yak
lumayan nyengir di sore hari gan...
kopi : kucing
wkwkwkwk... tapi, jdi penasaran jg, emang tai kucing rasanya kecut ya? kog TS tau? jgn2...
ada2 aj gan kopi kucing sgala
wakakaka dasar koplaaakkk
pernah tayang juga ceritanya gan




radict was here :
jokes ente kocak2 gan
×