alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358669/si-newbie-mau-bikin-agan-tertawa-masuk-bb-dikit
Video & Image si newbie mau bikin agan tertawa masuk (BB dikit)
ini gan langsung TKP aja cekidot

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny atau Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ” Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget” Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “

Sumber » http://vicahya.blogspot.com/2012/07/...#ixzz25xYnNGv9
Lumayan emoticon-Ngakak (S) gan,
pertamaxkah?
emoticon-Add Friend (S)
mantabs
udah pernah baca gan emoticon-Smilie

tapi tetep bikin emoticon-Big Grin
lumayan gan dari pada lumanyun wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan maksa ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
cerdas juga si anto emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
lumayan lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mayand gan
bisa aja nih jokesnya emoticon-Ngakak (S)
murid na kesemsem kayaknya sama itu
ibu guru cie cie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan gan... malem2
Murid berani ngetes guru yah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gurunya sudah pernah praktek tuh gan.. dah ketahuan...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak muridnya pinteran tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

saya suka cara berpikir kamu...








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
ciakakkakaka ketahuan deh tuh ibu guru