Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358669/si-newbie-mau-bikin-agan-tertawa-masuk-bb-dikit
Video & Image si newbie mau bikin agan tertawa masuk (BB dikit)
ini gan langsung TKP aja cekidot

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny atau Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ” Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget” Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “

Sumber » http://vicahya.blogspot.com/2012/07/...#ixzz25xYnNGv9
Lumayan gan,
pertamaxkah?

mantabs
udah pernah baca gan

tapi tetep bikin
lumayan gan dari pada lumanyun wkwkwk
agan maksa ane







s
cerdas juga si anto




radict was here :
kreatif ente bikin jokenya gan
lumayan lah


mayand gan
bisa aja nih jokesnya
murid na kesemsem kayaknya sama itu
ibu guru cie cie
mayan gan... malem2
Murid berani ngetes guru yah
mantab dah gan


gurunya sudah pernah praktek tuh gan.. dah ketahuan...

muridnya pinteran tuh gan


saya suka cara berpikir kamu...








_____________________________________________
Original Posted by JR89
ciakakkakaka ketahuan deh tuh ibu guru
×