alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kakek Ngerokok Petasan Ngakaks BGT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358103/kakek-ngerokok-petasan-ngakaks-bgt

Kakek Ngerokok Petasan Ngakaks BGT


emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sadis banget gan... kasian tuch kakek. untung gak jantungan, bisa mati di tempat kali yee...
wakakakak...untung gak mokat doi. emoticon-Ngakak

jadi inget kasus di indonesia yg ngerokok tb2 meledak,bibirnya ampe jontor emoticon-Big Grin
hahaha kasian banget.. kasian deh lo.. emoticon-Ngakak
koneksi ane ga bisa buffernya nih gan emoticon-Frown
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kakek sakti itu mah gan emoticon-Big Grin



emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Ngakak kualat amat tuh yang ngisengin nanti
eh buset dah gan nekat bener tuh yaaa
dlu malah ada yang masuk berita
orang dikasih rokok , truz dipake , ga taunya isi rokoknya bom emoticon-Ngakak (S)
gigi nya copot smua emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak eh gila emoticon-Ngakak berani banget tuh si kakek,untung ga kenapa kenapa
Kacian tuh kakek...
Gmn bentuk bibir dan kondisi giginya...?emoticon-Cape d... (S)
Ancur kali.......emoticon-Berduka (S)
Kasihan banget tuh kakek..

Tega banget yah yg ngasih jebakan kayak gitu..

emoticon-Turut Berduka
gileee

emoticon-Ngakak
Udh bosen idup kali tuh kakek emoticon-Big Grin
Udh bosen idup kali tuh kakek emoticon-Big Grin
Weleh2...
Ada2 saja ulah orang tua ini..
hehehehe
emoticon-Ngakak
Tega bgt tuh yang ngerjain tapi kocak gan emoticon-Ngakak
kaisan gan...
udah tua dikerjain gitu.. emoticon-Berduka (S)
TS yg ngerjain ya?
kualat ente.. emoticon-Bata (S)
eh, busyeett.... kurang ajar bener tu yang ngerjain.!
emoticon-Salah Kamar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di