alexa-tracking

kerajinan unik dari biskuit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358077/kerajinan-unik-dari-biskuit
Thumbs up 
kerajinan unik dari biskuit
Sebelumnya ane ucapkan selamat datang di thread ane

berikut foto foto kerajinan dari biskuit. semoga gak emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
langsung aja gan

Quote:Ditangan seorang seniman, ternyata biskuit selain dimakan juga bisa dijadikan karya seni, berikut ini hasil kreasi unik yang terbuat dari biskuit.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:


gimana gan bagus gak . jika berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) . kalo jelek jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumber

mampir juga di trit ane yang lain

ada aja sumber kreatip nya nih orang..

Spoiler for iseng:
Keren2 gan,,jadi laper ni malah




*oh ya, avatar ane bagus ga gan? emoticon-Malu (S)
ini dibikin dari kue sisa lebaran ya gan? emoticon-Big Grin

Quote:Bantuin temen ane yg mau jd model dong gan

vote di sini gan: http://bit.ly/IMzMLJ

ini penampakan temen ane gan...

kerajinan unik dari biskuit
keren keren gan emoticon-Matabelo
jadi sayang kalo mau makan emoticon-Big Grin
SOK TAU LO NGEN T0T !!!!!!!

JANCUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
nice gan emoticon-thumbsup
otaknya biskuit doang Gan isinya emoticon-Ngakak
wuih keren ni
kreatif banget yg bikin nya
kreatif banget gan..
Keren gan kreatif emoticon-Smilie emoticon-Rate 5 Star


Quote:Mampir Lapak Ane Gan, Monggo.

KLIK GAMBARNYA


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kerajinan unik dari biskuit

LUKISAN ALBERT EINSTEIN DARI BISKUIT COKLAT

Sungguh terlalu kreatif.
Kalau ane malah jadiin biskuit sebgai lukisan, gan. Berikut penampakannya:
kerajinan unik dari biskuit

Silahkan mampir ke http://www.kaskus.co.id/thread/50929...ijau-amp-gula/
keren juga karya nya , kreatif abis emoticon-Malu (S)
wah keren banget gan emoticon-thumbsup

itu mah bener butuh ketelitina dan keuletan gan
kalo gak sabaran bisa gagal terus emoticon-Big Grin
ga disemutin tuh gan hhe emoticon-Big Grin
kreatif gan..
nice info
Nice share gan..emoticon-I Love Kaskus
pdhal enak bngt tuh gan kalo di mamam emoticon-Big Grin