alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
si newbie mau bikin agan tertawa masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357638/si-newbie-mau-bikin-agan-tertawa-masuk

si newbie mau bikin agan tertawa masuk

ini gan baca aja dlu gan
cekidot
maafemoticon-Repost (S)
jangan kasihemoticon-Bata (S)

Permohonan Kolektor, Pedagang, dan Pencuri

Seorang pengumpul barang-barang antik, seorang pedagang dan seorang pencuri sama-sama pergi bertemu dengan Tuhan Yang Maha Pengasih. Tuhan memutuskan akan mengabulkan semua permohonan mereka: "Kalian mau apa?"

Pengumpul barang-barang antik berkata: "Aku ingin memiliki lukisan-lukisan pelukis terkenal di dunia, misalnya lukisan Picaso, lukisan Vanco..."

"Baiklah, permintaanmu ini aku kabulkan, kamu akan mendapatkannya. Kamu bagaimana?" kata Tuhan.

Pedagang berkata: "Aku mohon diberkahi uang sebanyak-banyaknya, Dollar AS, Mark, Franc, Ponsterling..."

"Baiklah, kamu juga akan mendapatkannya. Kamu bagaimana, anakku?" kata Tuhan.

Percuri berkata: "Apa pun juga aku tak mau. Tolong berikan alamat mereka berdua kepadaku. Bagiku ini sudah cukup."
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ane Izin Nyimak Dulu Yah Gan ,,

Tp maaf Sebelumnya yg dibawah ,, ane mau ngamanin PERTAMAX dulu ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol

si newbie mau bikin agan tertawa masuk
Quote:


Selamat Pertamaxnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (S)
ijin nyimak ye, btw ane pejwan neh gan







tolong jangan bilang bilang kalo kurniawancore yang ngebales trit ente
hahahahaha bisa aja nie agan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah gan paling gak gua nyengir emoticon-Ngakak
hahaha kalau doa pencuri dikabulin sama tuhan,
percuma dong doa si pengoleksi barang antik sama pedagangnya gan emoticon-Ngakak nanti bakalan dicuri sama dia
emoticon-Ngakak
wakkakwak
emang dasar maling mao diapain lagi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk mau maling tu orang emoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
nice joke gan!! emoticon-Ngakak
:Ngakak emoticon-Ngakak gue suka gaya loo gan akakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkowkowkowkow
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak haha lumayan gan
teruskan bro emoticon-Big Grin
bisa aja ni TS emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pencuri ya tetep maling ya gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di