alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357638/si-newbie-mau-bikin-agan-tertawa-masuk
Video & Image si newbie mau bikin agan tertawa masuk
ini gan baca aja dlu gan
cekidot
maafemoticon-Repost (S)
jangan kasihemoticon-Bata (S)

Permohonan Kolektor, Pedagang, dan Pencuri

Seorang pengumpul barang-barang antik, seorang pedagang dan seorang pencuri sama-sama pergi bertemu dengan Tuhan Yang Maha Pengasih. Tuhan memutuskan akan mengabulkan semua permohonan mereka: "Kalian mau apa?"

Pengumpul barang-barang antik berkata: "Aku ingin memiliki lukisan-lukisan pelukis terkenal di dunia, misalnya lukisan Picaso, lukisan Vanco..."

"Baiklah, permintaanmu ini aku kabulkan, kamu akan mendapatkannya. Kamu bagaimana?" kata Tuhan.

Pedagang berkata: "Aku mohon diberkahi uang sebanyak-banyaknya, Dollar AS, Mark, Franc, Ponsterling..."

"Baiklah, kamu juga akan mendapatkannya. Kamu bagaimana, anakku?" kata Tuhan.

Percuri berkata: "Apa pun juga aku tak mau. Tolong berikan alamat mereka berdua kepadaku. Bagiku ini sudah cukup."
Ane Izin Nyimak Dulu Yah Gan ,,

Tp maaf Sebelumnya yg dibawah ,, ane mau ngamanin PERTAMAX dulu ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol

si newbie mau bikin agan tertawa masuk
Quote:Original Posted By rockefeller99
Ane Izin Nyimak Dulu Yah Gan ,,

Tp maaf Sebelumnya yg dibawah ,, ane mau ngamanin PERTAMAX dulu ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX emoticon-2 Jempol

si newbie mau bikin agan tertawa masuk


Selamat Pertamaxnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (S)
ijin nyimak ye, btw ane pejwan neh gan







tolong jangan bilang bilang kalo kurniawancore yang ngebales trit ente
hahahahaha bisa aja nie agan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah gan paling gak gua nyengir emoticon-Ngakak
hahaha kalau doa pencuri dikabulin sama tuhan,
percuma dong doa si pengoleksi barang antik sama pedagangnya gan emoticon-Ngakak nanti bakalan dicuri sama dia
emoticon-Ngakak
wakkakwak
emang dasar maling mao diapain lagi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk mau maling tu orang emoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
nice joke gan!! emoticon-Ngakak
:Ngakak emoticon-Ngakak gue suka gaya loo gan akakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkowkowkowkow
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak haha lumayan gan
teruskan bro emoticon-Big Grin
bisa aja ni TS emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak