alexa-tracking

Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357481/cara-memutuskan-pacar-cewek-cowok
Cool 
Cara Memutuskan Pacar Cewek Cowok
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


ts need

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

agan ganteng bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star n aganwati yang cantik emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Quote:
keduax
nice info gan.
tapi ane gak punya pacar. jadi ane mesti mutusin siapa?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
KASKUS Ads
Izin nyoba gan emoticon-Ngakak (S) tapi masalahnya ane gak pnya pacar wkwkwkw emoticon-Malu (S)

Thumbs up 

makanya banyakin komunikasi aja gan, kalo ada masalah langsung diomongin. jadinya kalo mau putus juga alasannya bakal lebih mudah diterima

Quote:
klo masih sayang sama cinta mah ga usah diputusin yee gann,, emoticon-Ngakak







"i am emoticon-I Love Kaskus"
wah ane ma cew ane
blum ada ygingin putus n dputusin gan
wah kalo pas diputusin langsung nangis gimana tuh gan?
putus secara halus emoticon-Big Grin tetap aja dalem gan buat yg diputusi emoticon-Cape d... (S)
Nice info gan.... TS udah mutusin berapa orang?
Quote:


pengalaman ya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling ga enak hati mutusin pacar ...
diputusin apalagi emoticon-Big Grin
kalo dah bosen boleh diputusin ya ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
busyeh tips2nya kebanyakan jahat2 amat emoticon-Cape d... (S)
kasian gan kalo diputusin emoticon-Sorry
Quote:


baru 1 gan..

2
3
dst..
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ijin nyimak
ijin nyimak
Quote:



bener gan setuju
wooo,, cakep gan temen ente..
boleh minta no hp nya gak??
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ijin nyimak
×