alexa-tracking

8 Obat Yang Memiliki Efek Samping Yang Dahsyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357353/8-obat-yang-memiliki-efek-samping-yang-dahsyat
8 Obat Yang Memiliki Efek Samping Yang "Dahsyat"
8 Obat Yang Memiliki Efek Samping Yang Dahsyat

Ilustrasi Gambar


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[URL="http://health.detik..com/read/2012/09/09/115544/2012501/766/tanpa-disengaja-8-obat-ini-punya-efek-samping-yang-bermanfaat?l992203755"]SUMBER[/URL]
Pertamax

Spoiler for iseng:
Keduax...
Yang diatas cepat bener... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kok serem semua ya gan efek sampingnya, itu mau buat obat apa mau buat racun? emoticon-Takut emoticon-Bingung

Quote:
Quote:


Agan ini belum baca isi threadnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice inpoh
wow, selain bisa menyembuhkan ternyata bisa mengakibatkan efek samping emoticon-Belo
ane tambahin juga gan, entah ini jenis obat ato nama obat, obatnya immodium, buat sakit diare akut, katanya klo minum ini berlebihan bisa langsung koid emoticon-Takut (S)
kalo obat viagra emang gan, ane udah pernah buktiin soalnya emoticon-Cape d... (S)
baru tau viagra itu tanpa sengaja wkwkwkw
Quote:


berarti kandungan obat nya berbahaya tuh gan....
gk bleh ampe oper dosis...
Quote:


sama gan, ane juga abru tau... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Vigara bahaya buat Jantung gan, mending Hajar Jahanam, aman dan berkhasiat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh tuh Hajar Jahanam emoticon-Bingung
baru denger tuh gan
makasih sudah share informasinya emoticon-thumbsup:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak unik banget kan gan ?
wew nais inpoh deh gan
nyimak gan
waduh ngeri jg ya efek sampingnya heheemoticon-Ngakak
tngks gan infonya ane bantu emoticon-Rate 5 Star
efek sampingnya stress gan emoticon-Matabelo
×