alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang merasa kehilangan Samsung Galaxy SIII ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357311/ada-yang-merasa-kehilangan-samsung-galaxy-siii

Ada yang merasa kehilangan Samsung Galaxy SIII ?

Salam agan2 sekalian. Mudah2an ane ga salah room.

Jadi gini gan, ane cuma mau bantuin seseorang yang ngepost ini di grup FB yang biasa ane kunjungi. Berdasarkan pengakuannya, dia telah menemukan sekotak Samsung Galaxy SIII yang baru aja dibeli. Orangnya udah coba daftar Kaskus, tapi gagal terus, makanya ane bantuin aja untuk share.

Untuk jelasnya coba baca penjelasan agan tersebut :

Quote:


Nah, ini account FB yang bersangkutan (yang menemukan Samsung Galaxy SIII itu) gan :
https://www.facebook.com/profile.php...00002390670219

Perlu diingat, si penemu itu bukan ane. Ane cuma bantuin share informasi aja ya. Jadi kalau ditanya macam2 ya ane juga ga tau.

Kalau memang agan pemilik Samsung Galaxy SIII tersebut (atau kenal dengan pemiliknya), ya silahkan dihubungi aja si agan yang menemukan itu. Tentunya sudah menanti pertanyaan2 untuk pembuktian itu memang milik agan (atau kenalan agan).

Kalau bukan, boleh bantu up aja gan. emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
moga cepat ketemu pemiliknya gan...
Bantu UP gan emoticon-Big Grin
sekalian pic nya gan, biar lebih gampang emoticon-thumbsup
btw cepet amat kalo sampe besok ga ketemu mau langsung dijual, kasian tu yg beli, mungkin di belinya pake darah dan keringat lho gan
semoga pemilik asli dari samsung tersebut bisa baca trit ini ... emoticon-Big Grin
kalo seandainya gk ketemu ,, apa boleh buat , orang yang nemu tersebut sudah berjanji di sumbangkan ke yayasan emoticon-Big Grin
Biasanya di faktur pembelian tuh ad nope deh gan...

Duh bisa jadi rejeki nemu tuh hape yah...dijual ya 6.5jt segel ya udah laku
emoticon-Angkat Beer hati2 penipuan marak dgn motif seperti ini

kalo ane, barang temuan gak berani deh di jual

apalagi belum sebulan belum setahun
Quote:


Yup, ane termasuk yang meminta si penemu untuk perpanjang batas waktunya sampai kira2 2 minggu. Kita lihat aja nanti gan...

Quote:


Thanks. Ini siapa ya di PulCom ?

Quote:


Bisa di-share gan bisa penipuannya itu gimana ?
Ane cuma bntu :up
Smoga cpt ktemu yg punya...
wah, agan baik juga ya bantu nyebarin info ini emoticon-Add Friend (S)

Quote:
di hadist ada gan rassul berkata barang siapa menemukan barang dan tidak diketahui pemiliknya hingga 1thn baru boleh dimiliki yg nemu jadi jika belum 1thn itu masih haram CMIW emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

cuma seorang silent reader aja gan emoticon-Malu (S)
moga yg keilangan ngeliat gan.

atau mungkin nanti dia ngubungi takasi.. yg nemu ninggalin no hp gak ya ke perusahaan taksinya?
wah bung eric entah terlalu baik atau bagaimana,
sebaiknya ditelusuri dulu,akun facebook nya kemungkinan besar palsu.. orang alim ngaku lulusan beirut tapi kesukaannya "model bispak"emoticon-Cape d... (S) dll, trus list langganan ke cewe2 cantik yg seksi.. belum lagi foto profil nya entah nyomot dari mana emoticon-Ngakak

dari penjabaran si "orang baik" ini terlalu banyak keanehan dan kejanggalan heheheh
Quote:


Oke deh om silent reader... emoticon-Big Grin

Quote:


Harusnya sih gitu gan...

Quote:


Wah ini satu lagi Pulcom-ers ya...
Untuk pembahasan ketidak beresannya itu lagi rame juga di group. Coba cek aja...

Tapi kalau prinsip ane mengenai "model bispak" yang di-like sama orang itu, ya seseorang yang pura2 alim kan belum tentu menghalangi dia untuk beneran mengembalikan ponsel tersebut. Kita semua punya sisi gelap masing2 kan... emoticon-Big Grin

Coba kita lihat aja perkembangan selanjutnya...
perasaan di nota pasti ada no hp pembeli, kenapa ga di telp ama si penemu ??
sekalian pic ny gan, biar lbh gampang :Keren
btw cepet amat kalo sampe besok ga ketemu mau langsung disell, kasian tu yng beli, mngn di beliny pake darah
Gan ane baru kehilangan galaxy s3 di JNE ,,,,bisa nggak ni buat ane gan emoticon-Frown ganti rugi dari JNE Yang benar2 tidak masuk akal Buat disumbangin bila tidak ada yang merasa memiliki gan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di