alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara mudah dan murah membasmi nyamuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016357102/cara-mudah-dan-murah-membasmi-nyamuk

Cara mudah dan murah membasmi nyamuk

Mudah-mudahan aj gak repost…


Semalam kamar ane jadi tempat nyamuk berpesta pora gan, dengung telinga kanan, telinga kiri. Mau nepuk nyamuk di badan, sia-sia. Yang ada badan ane yang jadi jadi korban.

Trus ane keinget sama cara bokap ane buat membasmi nyamuk, eitss,, bukan ngusir nyamuk, tapi membabat habis nyamuk yang mengganggu pas mau tidur.

Pasti agan/sista kalo mau supaya gak digigit nyamuk pake anti-nyamuk bakar atau elektrik kan?? Atau pake raket tenis yang disulap jadi bukan untuk bola tenis melainkan untuk nyamuk.
Nah, kalo pake alat-alat diatas itu mahal, baguslah kalo nyamuknya bener-bener kapok dan gak bakal balik lagi kekamar agan/sista, tapi kalo nyamuk2 itu pada balik dan malah tambah banyak, gimana??
Nih, daftar harga anti nyamuk yang biasa agan/sista pake :

Anti-nyamuk bakar : Rata-rata Rp.2500 per bungkus
Anti nyamuk elektrik : Rp. 7000 + Mat-nya Rp. 500 = Rp. 7.500
Raket nyamuk : Rp. 35.000 (harga paling murah)
Fogging : harus mengajukan permohonan ke dinas kesehatan setempat (udah tengah malam mana ada kantor dinas yang buka), atau nunggu program basmi demam berdarah dari pemerintah (keburu abis darahnya gan kalo mesti nunggu lama banget)

Memperkenalkan (Eng…ing…eng..)
Pembasmi nyamuk yang ane kasih nama “RAME” = muRAh MEriah…
Bahan yang dibutuhkan Cuma ini gan :
- Piring ( Lebih bagus yang udah gak dipake buat makan )
- Minyak Goreng 10 tetes pipet (atau terserah agan mo pake ukuran tetes apapun)
Langkah – langkah
- Teteskan minyak goreng diatas piring agan lalu oles merata hingga seluruh permukaan piring agan jadi mengkilap kena minyak goreng
- Masuk ke kamar agan
- Ketika lihat nyamuk terbang kesana kemari, ‘Smash’ nyamuk itu dengan piring yang sudah diolesi dengan minyak tadi
Semoga bisa jadi bahan referensi agan-agan sekalian

Kalo gak keberatan,, bagi para perwira ISO, kasih cendol dong. Gak usah malu
Buat yang belum iso, Rate 5 juga gak apa-apa kok….
Urutan Terlama
mendingan pake raket gan emoticon-Big Grin
lebih enak megangnya emoticon-Ngakak (S)
kagak praktis bener.....
yg ada jadi piring terbang.... emoticon-Ngakak


ane sih biasanya pake raket gan emoticon-thumbsup
seru bunyinya emoticon-Big Grin




Best Regards,
WSSChanger
Quote:


wkwkwkwkw pake kentut
Nnti yang ada piringnya yang kelempar
Terus pecah
Nnti ane yg ditabok.pk piring sm mama ane whahaha
ribet amat gan
Berat lagi
lebih seru pake raket gan.apabila kita melakukannya dengan benar ( membasmi nyamuk menggunakan raket nyamuk ) maka besar kemungkinan kita akan menjadi pebulu tangkis profesional.emoticon-Ngakak

Wah pencerahan ni gan buat anak kostan kaya ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wkwk ni agan bisa aja. capek juga gan kalo harus nepok2in satu2 nyamuknya emoticon-Ngakak
wweewww....gampang n MuMer yaa emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
klo ada pohon serai, pakai daunnya jg bisa tapi lama emoticon-Cool
Sedikit OOT.

Kenapa banyak hewan nyamuk di rumah kita?

Karena mereka senang tinggal di tempat yang bersih. Hal ini di karenakan mereka butuh tempat aman dari hewan-hewan predator untuk menetaskan telur-telurnya sehingga dapat berkembang biak dengan leluasa.
gak praktis banget
tapi kreatif gan emoticon-Ngakak
ga praktis banget gan
kalo piringnya lepas gimana gan
jadi masalah kalo piringnya pecah emoticon-Hammer2

mungkin pake piring plastik aja kali ya <emoticon-Big Grin>
hahahaha bisa aja gan emoticon-Ngakak
gak praktis gan...klo piring kelempar bs brabe gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
susah megangnya gan...belum lagi klo jatuh...
Ane Ɔ​‎​​υƍå seperti itu gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di