alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356862/catat-nihkesuburan-anda-akan-turun-jika-konsumsi-makanan-ini
[CATAT NIH!]Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini
Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini

Quote:[CATAT NIH!]Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini

Kandungan yang ada pada bahan makanan, tak bisa dipungkiri lagi dapat mempengaruhi berbagai sistem kerja tubuh. Termasuk diantaranya adalah menaikkan atau menurunkan kesuburan Anda.

Hal ini diungkap dalam buku yang ditulis Dr Brian Clement dan Dr Anna Maria berjudul 7 Keys to Lifelong Sexual Vitality. Ada beberapa makanan yang berakibat menurunnya tingkat kesuburan jika dikonsumsi. Apa saja makanan tersebut?

Quote: [CATAT NIH!]Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini
Muffin. Kue muffin ternyata dalam proses pembuatannya yang dipanggang, menghasilkan banyak lemak trans yang berbahaya. Jika dikonsumsi dapat menyumbat dan mengendap di pembuluh darah terutama arteri. Selain juga lemak trans berbahaya itu mampu mengurangi produksi hormon testosteron. Akibatnya kesuburan pria menurun.


Quote: [CATAT NIH!]Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini
Soya/kedelai. Banyaknya kadar esterogen dalam kedelai atau soya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan dan libido pria. Bahkan dapat pula mengurangi jumlah produksi sperma. Namun bagi wanita, soya berpengaruh baik untuk kecantikkan.


Quote: [CATAT NIH!]Kesuburan Anda Akan Turun Jika Konsumsi Makanan Ini
Cheeseburger. Makanan jenis junk food ini juga kaya lemak jenuh, yang tak bagus untuk kesehatan pembuluh darah Anda. Ia akan menyumbat pembuluh arteri, termasuk yang berada di sekitar penis dan vagina. Ini pengaruhnya pada penurunan libido dan menyebabkan banyak gangguan kesehatan terjadi. Termasuk juga menurunkan kadar testosteron dan tingkat kesuburan.


SUMBER
yang bener gan? emoticon-Bingung
yg boneng gan emoticon-Bingung

jadi takut ane makan cheeseburger emoticon-Takut
Quote:Original Posted By adhie091
yang bener gan? emoticon-Bingung


wah bener tuh gan
baca dulu gih,,
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By A.S.7
yg boneng gan emoticon-Bingung

jadi takut ane makan cheeseburger emoticon-Takut


baca dulu deh biar ga bingung
emoticon-Cape d... (S)

untung ane ga pernah makan tuh burger emoticon-Big Grin
wah cm kedelai yang ane sering konsumsi, laennya sih jarangemoticon-Embarrassment
ane suka minum susu soya suka makan tahu bahaya ga gan?
Quote:Original Posted By garudanyasar
baca dulu deh biar ga bingung
emoticon-Cape d... (S)

untung ane ga pernah makan tuh burger emoticon-Big Grin


Iya ane juga ga pernah gan emoticon-Big Grin
wah baru tau padahal g doyan 3-3 nya terutama cheeseburger emoticon-Embarrassment
serem juga ya gan emoticon-Takut
waduh kasian pacar ane bisa susah hamil deh seleranya gitu gitu aja....
Waduhhhh,,,,emoticon-Big Grin Cheeseburger. Makanan jenis junk food ini juga kaya lemak jenuh, yang tak bagus untuk kesehatan pembuluh darah Anda. Ia akan menyumbat pembuluh arteri, termasuk yang berada di sekitar penis dan vagina. Ini pengaruhnya pada penurunan libido dan menyebabkan banyak gangguan kesehatan terjadi. Termasuk juga menurunkan kadar testosteron dan tingkat kesuburan.


Enk kok bhya jg yak efek_nya...hi2emoticon-Smilie)
Kedelai? Tempe juga dong gan emoticon-Bingung
ga mempengaruhi kebiasaan ga makan cheesburger lah emoticon-Big Grin
hidup untuk makan emoticon-Malu
Chesse Burger sukaan ane..emoticon-Frown
Harus kurangin makan chesse burger deh biar sehat..emoticon-Peace
Thanks infonya gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By Radit77Clear
Waduhh..
Ane suka cheese burger gan
Kalo makan kejunya aja gpp kan gan..?? emoticon-Big Grin


keju juga ada lemaknya gan
kudu diwaspadain tuh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dar46Jr
wah cm kedelai yang ane sering konsumsi, laennya sih jarangemoticon-Embarrassment


iya gan sama

Quote:Original Posted By MeongRacun
ane suka minum susu soya suka makan tahu bahaya ga gan?


kedelai kan banyak kandungan hormon esterogennya, tapi masih bahaya yg 2 lainnya, muffin sama cheeseburger
info nya udah ane catat gan...
emang benar tu gan bukannya kedelai bagus untuk d konsumsi
Quote:Original Posted By b0k1s
wah baru tau padahal g doyan 3-3 nya terutama cheeseburger emoticon-Embarrassment


wah ane malah suka susu kedele, tempe tahu emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By lidhaf
serem juga ya gan emoticon-Takut


ya gan emang serem
ati2 aja pola makannya

Quote:Original Posted By TraderRomantis
waduh kasian pacar ane bisa susah hamil deh seleranya gitu gitu aja....


weleh pacar apa istri nih??

Quote:Original Posted By D1144zz
Waduhhhh,,,,emoticon-Big Grin Cheeseburger. Makanan jenis junk food ini juga kaya lemak jenuh, yang tak bagus untuk kesehatan pembuluh darah Anda. Ia akan menyumbat pembuluh arteri, termasuk yang berada di sekitar penis dan vagina. Ini pengaruhnya pada penurunan libido dan menyebabkan banyak gangguan kesehatan terjadi. Termasuk juga menurunkan kadar testosteron dan tingkat kesuburan.


Enk kok bhya jg yak efek_nya...hi2emoticon-Smilie)


makanan enak cuma ilusi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By iiidho6
Kedelai? Tempe juga dong gan emoticon-Bingung


iya juga

Quote:Original Posted By sayurganja
ga mempengaruhi kebiasaan ga makan cheesburger lah emoticon-Big Grin
hidup untuk makan emoticon-Malu


lanjutkan gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By elegantemanshop
Chesse Burger sukaan ane..emoticon-Frown
Harus kurangin makan chesse burger deh biar sehat..emoticon-Peace
Thanks infonya gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)


atur pola makan gan
biasain puasa
Quote:Original Posted By regiantara26
info nya udah ane catat gan...
emang benar tu gan bukannya kedelai bagus untuk d konsumsi


masih bisa ditolerir kalo yang kedelai
masalahnya kan cuma ada di kadar esterogen itu kan buat cew