alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356738/batu-nisan-pak-dokter
Ngakak batu nisan pak dokter
Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di pusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI” yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis…”

Doketr: “Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Ustadz: “Semua orang pasti mati !”

Dokter: “Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja di antara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ooo… teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya…”

Ustadz: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!”

Ustadz: “Astaghfirullahhaladzim…” (sambil mikir) “Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam…”
PERTAMAK
emoticon-Blue Repost
bisa aja sih agan emoticon-Ngakak
kasih kolor emoticon-Big Grin
wah kocak banget ganemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
Lucu kok gan...hahahahahaha....emoticon-Ngakak
lumayan lha tp gk kocak2 amats
udah pernah baca kayanya ane gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-thumbsup
huahahahahaha batu nisan nya di pake in kolor.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dipakein celana dalam adalah solusi yang tepat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
waduhh ente sukses buat ane jadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
nice joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha.. nanti kalau dia mati batu nisannya bentuk kelamin dong emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan tapi joke lama ya udah pernah baca
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
sudah pernah baca tapi tetap nyengir emoticon-Big Grin