alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OLAH TKP BOM SELESAI, JALAN NUSANTARA DEPOK DIBUKA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356552/olah-tkp-bom-selesai-jalan-nusantara-depok-dibuka

Olah TKP Selesai, Blokade Jalan Nusantara Depok Dibuka

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012...ok_663_382.jpg

VIVAnews - Sejak Sabtu malam hingga Minggu siang, Jalan Nusantara, Beji, Depok ditutup polisi. Terkait oleh tempat kejadian perkara (TKP) ledakan diduga bom rakitan di rumah kontrakan yang dipasangi spanduk Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara.

Minggu, 9 September 2012 siang, olah TKP telah diselesaikan. Polisi pun kembali membuka akses Jalan Nusantara, Beji untuk umum. Meski demikian pengamanan ketat masih dilakukan di lokasi ledakan bom.
Berdasarkan pantaun VIVAnews, Jalan Nusantara Raya yang ditutup sejak tadi malam kembali dibuka. Polisi yang awalnya telah memasangi garis polisi dalam radius 500 meter dari lokasi ledakan telah mencopotnya sejak pukul 11.50 WIB.

Setelah dibuka, kondisi lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan. Sebab, banyak warga yang penasaran dan memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan untuk melihat lokasi ledakan yang masih diberi garis polisi tersebut.

Untuk mengurangi kemacetan, puluhan polisi dari Polres Depok diturunkan untuk mengatur lalulintas jalan dikedua arah. Lokasi ledakan sendiri saat ini masih dijaga ketat oleh puluhan aparat polisi bersenjata. Warga yang penasaranpun akhirnya hanya mampu melihat dari seberang jalan.

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan, dalam olah TKP ditemukan banyak bahan peledak. Ada mesiu, batre, alat ukur daya ledak, senjata rakitan, granat nanas dan bahan kimia berbahaya.

"Semuanya berdaya ledak tinggi dan dapat dipastikan bahan baku bom. Saat ini, tim Inafis, Gegana, dan Puslabfor masih terus mengamankan sejumlah barang berbahaya tersebut," kata dia.

Bahaya masih mengintai di lokasi. "Saya minta pada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media yang ada di sekitar TKP agar tidak mendekat dulu ya," imbau dia.

Polisi juga menduga, lokasi ledakan adalah tempat persiapan para teoris untuk menyerangan target yang telah direncanakan. "Kami belum tahu pasti di mana titik sasarannya yang jelas dari hasil temuan membuktikan banyak barang-barang yang mengandung bahan peledak, amunisi dan senjata api," ucap Boy. (adi)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh
sekarang sebagian muslim lg hobi bikin bom ya emoticon-Big Grin
nyimak dulu gan..
Quote:

maksood loo
Quote:


ga ush nyari sara gan emoticon-Mad:
hmm...teroris memang hrs dibasmi, meresahkan masyarakat aja....emoticon-Blue Guy Smile (S)
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak
fuck terroris

heran banget deh kalau mau jihad itu ditempat perang, sesat banget

emoticon-Najis
Teroris karbitan paling, kalo emang mau jihad ke israel sono.. emoticon-Cape d...
thread lama kjadian lama.,ane pikir baru kejadiannya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di