alexa-tracking

Stadion TENIS PON RIAU ambruk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356542/stadion-tenis-pon-riau-ambruk
Video & Image 
Stadion TENIS PON RIAU ambruk!
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Semoga ane gak
emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost


Selamat Pagi,Siang,Sore,Malam emoticon-Baby Boy
Ane dapet info dari YAHOO kalau Stadion Tenis PON RIAU ambrukemoticon-Turut Berduka
Yang bikin gak bener kali ya ganemoticon-Cape d... emoticon-Bingung

Langsung aj dah gan

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Spoiler for info:


Sekian dari Thread ane.emoticon-Bedugemoticon-Maaf Agan

Spoiler for rate:


Sumber :

Spoiler for sumber:
ternyata.. separah2 kasus yang di tempat kami (palembang kemaren) ada yang lebih parah emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...







Quote:
no sumber = hoax
KASKUS Ads
sudah sering kejadian kaya gini kan ya gan, kejadian ketika stadion/sarana/fasilitas dikebut untuk penyelenggaraan event olahraga di indo
Capek baca berita ginian.. koran ane hari ini juga "muka" nya PON gan.!! emoticon-No Hope
emoticon-Cape d...
capek ane dnger brita bgini gan, giliran punya waktu banyak gak dikerjain
giliran waktu mepet langsung dikebut emoticon-Cape d... jadi ancur2an jadi nya
knapa hrus dibesar2kan sih brta sperti ini ??

ini indonesia gan, bukan amerika
udah biasa ..

klo di amerika kjadian bgini bru deh jadi berita emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... kayaknya sll bermasalah di indo kalo ngadain acara

BLOG Cinta Yang Tak Tersampaikan
wkwkwk ambruk dah ambruk, pon paling gagal sepanjang sejarah
klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...0-tes-run.html
Quote:


mentrinya siapa sih, gak tau malu amat..??
masih punya kemaluan kagak..??
emoticon-Cape d...
Kenapa yah menurut pengamatan ane, penyelenggaraan PON selalu terkesan tidak siap, selalu aja ada sarana yg rusak ini itu lah, penginapan tidak layak lah dsb??
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
goblok banget sih yang bikin
×