alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Disakiti Atau Menyakiti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356377/pilih-disakiti-atau-menyakiti

Pilih Disakiti Atau Menyakiti

Agan-Agan Kaskuser Jika Harus memilih agan milih yang mana ??

Disakiti atau menyakiti ?

Tulis komengnya dibawah yah sekalian ama alesannya kenapa agan milih itu
emoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
disakiti gan emoticon-Embarrassment

selain mengajarkan kita akan kedisiplinan,
juga menambah nilai kesabaran kita . .


sedangkan kalao menyakiti,
malah membuat kita selengekan, darah tinggi, ego ga karu2an emoticon-Cape d...

emoticon-Embarrassment
Quote:


apa agan yakin gan ?? apa gak terasa sakit tuh jika agan bener sayang ma dia trus agan disakiti ??
ane pilih atau aja gan emoticon-Embarrassment
ga di sakiti dan ga menyakiti emoticon-Embarrassment
disakiti donk gan, makanya ane bisa bilang gitu pernah ngerasain disakiti
Quote:


milih atau gimana gan emoticon-Bingung
Quote:


wkwkwkwk sama ane juga pernah ngersain gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
pilih disakiti aja gan. biarkan kita disakiti, toh salah satu untungnya adalah kita bisa lebih kuat. dan percaya aja, orang yang menyakiti itu pasti akan merasakan hal yang lebih sakit dari yang kita rasakan saat itu.

karma itu berlaku di dunia iniemoticon-Takut
Bagusan disakiti aja gan
Aku gag mau menyakiti org lain gan emoticon-Smilie
Lbh baik menerima yg buruk drpd kasih org yg buruk , bkn ?
Mending pilih temen ane yg mau jd model dong gan emoticon-Big Grin

Tolong vote di sini ya gan: http://bit.ly/IMzMLJ

ini penampakan temen ane gan...

Pilih Disakiti Atau Menyakiti
Quote:


Setuju gan karma, what goes around, comes around!
Disakitin gan, soalnya klo nyakitin ane ga tega
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
lebih baik belajar disakiti supaya hidup tidak menyakiti orang lain atau pasangan..emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di