alexa-tracking

Selamat Ulang Tahun Pak EsBeYe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356287/selamat-ulang-tahun-pak-esbeye
Selamat Ulang Tahun Pak EsBeYe
Ehh, disini kita gak boleh sebut nama, jadi sebut inisial aja yah. Tapi karena orang ini juga kalo disebut inisialnya orang malah lebih ngenalin lagi, jadi pake kode aja oke? Bapak Sierra Bravo Yankee ulang tahun yang ke 63.selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa menjadi pemimpin yang bisa diandalkan oleh keluarga dan bangsa. Amiiiinnnn.

Di hari yang spesial untuk beliau ini, MBDC akan memberikan 5 hadiah ulang tahun untuk beliau. Ini semata-mata MBDC berikan atas nama rakyat karena kita semua cinta dengan Bpk Bravo Yankee. Beliau masih punya waktu untuk menujukan dan memperbaiki citranya yang mungkin sedikit tercemar belakangan ini. Karena itu MBDC telah memikirkan dengan keras apa saja yang kemungkinan sangat berguna untuk beliau dan tentunya juga berguna untk kita semua rakyat Indonesia.

1. Paket Laser Penghilang Kantong Mata
Spoiler for Paket Laser Penghilang Kantong Mata:


2. Buku Diary
Spoiler for Buku Diary:


3. Microphone Warna Warni
Spoiler for Microphone Warna Warni:


4. Helikopter
Spoiler for Helikopter:


5. Istana Baru
Spoiler for Istana Baru:


Kalau kalian kasih hadiah apa untuk beliau?

Sumber

semoga tidak emoticon-Blue Repost
Mohon Di emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) asal jangan emoticon-Bata (S)
Quote:


cepet banget tukang iklan di atas...

kok sepi sich...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kok sepi sich...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
haha ane setuju gan dikasih istana baru emoticon-Ngakak
walllagh, baru tau ane sebeye ultah.. hihi, met ultah pak beye.. smoga kantung matanya cepet ilang. emoticon-Ngakak
ane kasih hadiah kasur keras aja
biar gak nyenyak tidur , supaya mikirin kondisi negri ini
yang belum beres
Hellicopter is the best emoticon-Ngakak (S)
Penghilang mata panda ,,, mantep itu gan emoticon-Ngakak
wahh baru tau ane gan hb aja ya pak beye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah selamat ulang tahun ya pak.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Selamat Pak BEYE
Slamat HBD ya pak, di tunggu makan2 nya
Kalo ane, bakal kasi doa, semoga panjang umur dan panjang sabar gan emoticon-Ngakak
selamat ulang tahun wahai pemimpin berakhlak setara khulafaur rasyidin