alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekber "Paulo Maldini" di FJB Kaskus Ditangkap Polisi ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016356030/rekber-quotpaulo-maldiniquot-di-fjb-kaskus-ditangkap-polisi

Rekber "Paulo Maldini" di FJB Kaskus Ditangkap Polisi ???

Quote:

Sumber: Detik

JFRS apakah ini ????
Quote:


Baca juga ST nya disini: Rekap dan Bukti Transaksi Illegal R.P.M
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh
harus lebih ati2 belanja online..rekber pun skrng tdk aman..buyer harus lebih pinter emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bener gan.... ngeri ya... emoticon-Takut
buat thread kok pake kelon gan emoticon-Cape d... (S)
ga ngerti rekber gan. muahaha
tp emg kudu hati hati kalo ngmngin pembelian via online.
prefer cod aja.
betul sekali

rekber paolo maldini adalah klonengan dari [url]www. dokumenaspal . com [/url][url]www.jualanrekening.org[/url] dengan kata lain mereka adalah satu orang

sayangnya saat ini mereka sudah mendekam di bui yang hangat

selamat!!!!
hallo gan, mau nitip iklan sedikit yah.
klo keberatan boleh PM nanti saya hapus

telah beroperasi
RekberHONEYBANK...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16385713
di jamin aman dan responnya cepat. soal fee juga bersaing..

RekberHONEYBANK the 1st rekber for charity @kaskus.co.id

dicoba yah gan..


Thanks TS n Thanks Kaskus.....
ane baru tau nie ada rekber ini, harus berhati2 pilih jasa rekber gan, pilihlah yang sudah terpercaya..emoticon-Angkat Beer
mampus tuh..
Bagus kalau diusut
udah sekarang cari yang satu ibukota aja kalo mau beli barang
Bagi ane,COD lebih aman...
Baru tau ane ada rekber paolo maldini
Busett,,
Thread lamavd sundul lg.. emoticon-Big Grin

Tp gpp sihh,,
Buat informasi bg yg blm tau.. emoticon-thumbsup
ane baru tau ada rekber bgtu gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di