alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355980/ketua-bnpt-tentang-bom-depok-konyol-kalau-dikaitkan-hal-lain
Ngakak 
Ketua BNPT tentang Bom Depok: Konyol Kalau Dikaitkan Hal Lain
http://news.detik.com/read/2012/09/0...ain?n991102605

Quote:
Jakarta Bom yang meledak di Depok pada Sabtu (8/9/2012) kemarin malam adalah bentuk nyata aktivitas teroris. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyayangkan jika bom itu dikait-kaitkan dengan hal lain.

"Itulah yang kita beritahukan bahwa ada ancaman teroris dan itu serius dan ancaman itu bukan main-main. Karena itu saya sangat menyayangkan kalau masih ada orang konyol yang mengatakan itu bukan aktivitas teroris atau mengaitkan dengan hal lainnya," kata Ansyaad, kepada detikcom, Minggu (9/9/2012).

Menurut Ansyaad, teroris terus memperkuat diri dengan latihan militer. Bahan bom juga terus dikumpulkan mereka secara sembunyi-sembunyi.

"Kita nggak ngarang itu, berdasarkan fakta. Kita sudah tahu dalam satu tahun ini teroris sedang melakukan pelatihan militer. Kita mengetahui mereka sudah mengumpulkan bahan bom," ungkap Ansyaad.

Polisi, menurut Ansyaad, sudah siap menghadapi berbagai ancaman teroris tersebut. Masyarakat juga harus meningkatkan kewaspadaan terutama jika ada sesuatu yang mencurigakan di lingkungannya.

"Polisi sudah siap, tinggal kita dukung. Kemudian apa yang dikeluhkan masyarakat kita lihat saja ternyata teroris ada di sekitar kita, kewaspadaan kita harus ditingkatkan. Kalau ada yang mencurigakan langsung laporkan, ada tempat tertutup dilaporkan. Jangan setelah ada bom baru kaget," imbaunya.

(van/nwk)




Ada yang mau memberikan pendapat "konyol" seperti yang sudah diprediksi nih ketua BNPT...??? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
Quote:Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyayangkan jika bom itu dikait-kaitkan dengan hal lain.

btw itu BNPT guna nya apa sik?
ada yang tau? emoticon-Big Grin

esbeye seneng bgt bikin badan gak jelas nih, ngabis2in anggaran ajah emoticon-Embarrassment
Apa Lagi Nih BNPT Penryataannya Konyol Banget
kalau di luar negeri yg ngebom ngaku, "SAYA NGEBOM , atas nama bla2, dengan permintaan bla2"

kalau di INDONESIA, ngebom ga jelas mintanya apa!!!!!

Ketua BNPT tentang Bom Depok: Konyol Kalau Dikaitkan Hal Lain

KAYAK,
ANAK KECIL KLO MERENGEK GA JELAS???????? malah dipukul nyokapnya, habis ga jelas, klo jelas maklum.....dan ga dipukul
Badan Nasional Penanggulangan Terorris... ??? emoticon-Belo
apa yang di tanggulangi ya? perasaan "terroris" malah jadi banyak...

mereka malah keliatan jadi banci kamera, show sana sini... emoticon-Big Grin
ini mah gak lebih dari sekedar PR nya teorris kalo gue bilang emoticon-Big Grin
semoga cepet mampus aja dah semua... emoticon-Smilie


gw bingung, teroris kok goblok ya, niatnya bikin bom jadinya malah petasan, yang di bom juga ngga jelas maksut nya apa... emoticon-Nohope




pasti ada apa2 nya nih... emoticon-cystg
Quote:Original Posted By fothermucker
btw itu BNPT guna nya apa sik?
ada yang tau? emoticon-Big Grin

esbeye seneng bgt bikin badan gak jelas nih, ngabis2in anggaran ajah emoticon-Embarrassment


konspirasi pemborosan anggaran guna menyengsarakan rakyat...emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By INCUBATOR
kalau di luar negeri yg ngebom ngaku, "SAYA NGEBOM , atas nama bla2, dengan permintaan bla2"

kalau di INDONESIA, ngebom ga jelas mintanya apa!!!!!


KAYAK,
ANAK KECIL KLO MERENGEK GA JELAS???????? malah dipukul nyokapnya, habis ga jelas, klo jelas maklum.....dan ga dipukul



konspirasi motivasi nggak jelas...emoticon-Angkat Beer
tapi ini mah elo aja kali ngga liat berita...emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By fothermucker
Badan Nasional Penanggulangan Terorris... ??? emoticon-Belo
apa yang di tanggulangi ya? perasaan "terroris" malah jadi banyak...

mereka malah keliatan jadi banci kamera, show sana sini... emoticon-Big Grin
ini mah gak lebih dari sekedar PR nya teorris kalo gue bilang emoticon-Big Grin



konspirasi jumlah teroris berdasarkan perasaan

dan

konspirasi pengen jadi artis

emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By sangkdk
semoga cepet mampus aja dah semua... emoticon-Smilie


gw bingung, teroris kok goblok ya, niatnya bikin bom jadinya malah petasan, yang di bom juga ngga jelas maksut nya apa... emoticon-Nohope


pasti ada apa2 nya nih... emoticon-cystg


konspirasi yang nggak jelas kek ape konspirasinya...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Amazed
konspirasi atau bukan, apakah untuk tujuan politik tertentu atau bukan, apakah memang ada permainan atau bukan, sebaiknya kita sebagai rakyat Indonesia yang mencintai negri ini harus meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar kita.

hanya kewaspadaan dan persatuan rakyat yang bisa membendung itu semua.
Quote:Original Posted By rockbenk
konspirasi pemborosan anggaran guna menyengsarakan rakyat...emoticon-Angkat Beer




konspirasi motivasi nggak jelas...emoticon-Angkat Beer
tapi ini mah elo aja kali ngga liat berita...emoticon-Nohope





konspirasi jumlah teroris berdasarkan perasaan

dan

konspirasi pengen jadi artis

emoticon-Angkat Beer



konspirasi yang nggak jelas kek ape konspirasinya...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Amazed


terus, maunya apa coba negbom?????? gak liat berita, ngapain dilihat berita, tujuannya teroris. mana tujuannya!!!! aneh
Quote:Original Posted By INCUBATOR
terus, maunya apa coba negbom?????? gak liat berita, ngapain dilihat berita, tujuannya teroris. mana tujuannya!!!! aneh


baca ndiri nih...emoticon-Nohope
http://news.detik.com/read/2012/09/0...askan-dari-bui

tapi palingan lo mikirnye itu konspirasi polisi pulak......emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By INCUBATOR
terus, maunya apa coba negbom?????? gak liat berita, ngapain dilihat berita, tujuannya teroris. mana tujuannya!!!! aneh


eh pokoknya yg anti sm berita TS konspirasi emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By rockbenk
baca ndiri nih...emoticon-Nohope
[url]http://news.detik..com/read/2012/09/04/131337/2007529/10/farhan-cs-ingin-napi-terorisme-dibebaskan-dari-bui[/url]

tapi palingan lo mikirnye itu konspirasi polisi pulak......emoticon-Cape deeehh


mana, link nya EROR..... komentar ane gak ada hub dengan politik kok

kalau di Luar negeri ada yg ngaku bertanggung jawab, klo di indonesia mah malu2 kucing dan ga mau ngaku tujuannya apa....baca lagi komen ane gan!!!!!!
Quote:Original Posted By fothermucker
eh pokoknya yg anti sm berita TS konspirasi emoticon-Ngakak:


salah om...emoticon-Stick Out Tongue


yang nguik nguik ngemeng tanpa ada fakta dan bukti itu yang dinamain konspirasi...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By INCUBATOR
mana, link nya EROR..... komentar ane gak ada hub dengan politik kok

kalau di Luar negeri ada yg ngaku bertanggung jawab, klo di indonesia mah malu2 kucing dan ga mau ngaku tujuannya apa....baca lagi komen ane gan!!!!!!


waduh.....ternyata baru maen di BP nya...


di link yg gw kasi coba apus titik nya sebiji....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
+1 lageeeeee....
Quote:Original Posted By rockbenk
salah om...emoticon-Stick Out Tongue


yang nguik nguik ngemeng tanpa ada fakta dan bukti itu yang dinamain konspirasi...emoticon-Ngakak


komen gue di atas itu fakta semua lohh emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

satu lagi faktanya, bahwa teroris sekarang kebingungan apa yg mau di serang., emoticon-Embarrassment dan kenapa selalu aja keluar di saat yang "tepat"..emoticon-Embarrassment
kasus simulasi sim apa kabarnya ya.emoticon-Belo
Quote:Original Posted By rockbenk
waduh.....ternyata baru maen di BP nya...


di link yg gw kasi coba apus titik nya sebiji....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
+1 lageeeeee....


wah, kok ada istilah "senior junior" males komen di trit ente....males!!!

gunannya nambah titik apa coba? loe aja yg NUBITOL
Quote:Original Posted By INCUBATOR
wah, kok ada istilah "senior junior" males komen di trit ente....males!!!

gunannya nambah titik apa coba? loe aja yg NUBITOL


oalah mas e jangan emosih begitu..
ente dr kemaren ane peratiin emosian amat emoticon-Ngakak

itu bukan ditambahin titiknya, tp emang dr kaskusnya.. coba ente tes deh..

benk, tanggung jawab nih anak orang lo apain?? emoticon-Mad: emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fothermucker
oalah mas e jangan emosih begitu..
ente dr kemaren ane peratiin emosian amat emoticon-Ngakak

itu bukan ditambahin titiknya, tp emang dr kaskusnya.. coba ente tes deh..

benk, tanggung jawab nih anak orang lo apain?? emoticon-Mad: emoticon-Ngakak


ya maklum anak surabaya........ dah males lah ama TS!!!! komentar ane juga ga nyinggung TS...eh di nyolot kyak anjink
SOAL TITIK , MAKANYA SUMBER DETIK, kaskus mah "ENEG" ama detik


kalau sumber lain langsung ke sumber.....NGAKAKS!!!!!!


Quote:Original Posted By fothermucker
sabar mase... lanjutin diskusinya, kita patahkan argumen ts..
ayo semangat maseee.... emoticon-Big Grin/


oke, klo yg ngomong bukan ts... ane kan dah jelas...klo teroris sini gak ada tujuan cuman teror...kalau di luar negeri ada yg bertanggung jawab dan bicara ke PERS / MEDIA minta ini itu....soal BNMTSYAS atau apalah itukan cuman organisasi doang, ngapain ditanggapi, anak SD juga bisa klo cuman OMDO / tafsir sana situ?
Quote:Original Posted By INCUBATOR
ya maklum anak surabaya........ dah males lah ama TS!!!! komentar ane juga ga nyinggung TS...eh di nyolot kyak anjink


sabar mase... lanjutin diskusinya, kita patahkan argumen ts..
ayo semangat maseee.... emoticon-Big Grin/