alexa-tracking

Ketua BNPT tentang Bom Depok: Konyol Kalau Dikaitkan Hal Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355980/ketua-bnpt-tentang-bom-depok-konyol-kalau-dikaitkan-hal-lain
Ngakak 
Ketua BNPT tentang Bom Depok: Konyol Kalau Dikaitkan Hal Lain
http://news.detik.com/read/2012/09/0...ain?n991102605

Quote:


Ada yang mau memberikan pendapat "konyol" seperti yang sudah diprediksi nih ketua BNPT...??? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
Quote:


btw itu BNPT guna nya apa sik?
ada yang tau? emoticon-Big Grin

esbeye seneng bgt bikin badan gak jelas nih, ngabis2in anggaran ajah emoticon-Embarrassment
Apa Lagi Nih BNPT Penryataannya Konyol Banget
kalau di luar negeri yg ngebom ngaku, "SAYA NGEBOM , atas nama bla2, dengan permintaan bla2"

kalau di INDONESIA, ngebom ga jelas mintanya apa!!!!!

Ketua BNPT tentang Bom Depok: Konyol Kalau Dikaitkan Hal Lain

KAYAK,
ANAK KECIL KLO MERENGEK GA JELAS???????? malah dipukul nyokapnya, habis ga jelas, klo jelas maklum.....dan ga dipukul
Badan Nasional Penanggulangan Terorris... ??? emoticon-Belo
apa yang di tanggulangi ya? perasaan "terroris" malah jadi banyak...

mereka malah keliatan jadi banci kamera, show sana sini... emoticon-Big Grin
ini mah gak lebih dari sekedar PR nya teorris kalo gue bilang emoticon-Big Grin
semoga cepet mampus aja dah semua... emoticon-Smilie


gw bingung, teroris kok goblok ya, niatnya bikin bom jadinya malah petasan, yang di bom juga ngga jelas maksut nya apa... emoticon-Nohope




pasti ada apa2 nya nih... emoticon-cystg
Quote:


konspirasi pemborosan anggaran guna menyengsarakan rakyat...emoticon-Angkat Beer

Quote:



konspirasi motivasi nggak jelas...emoticon-Angkat Beer
tapi ini mah elo aja kali ngga liat berita...emoticon-Nohope


Quote:



konspirasi jumlah teroris berdasarkan perasaan

dan

konspirasi pengen jadi artis

emoticon-Angkat Beer

Quote:


konspirasi yang nggak jelas kek ape konspirasinya...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Amazed
konspirasi atau bukan, apakah untuk tujuan politik tertentu atau bukan, apakah memang ada permainan atau bukan, sebaiknya kita sebagai rakyat Indonesia yang mencintai negri ini harus meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar kita.

hanya kewaspadaan dan persatuan rakyat yang bisa membendung itu semua.
Quote:


terus, maunya apa coba negbom?????? gak liat berita, ngapain dilihat berita, tujuannya teroris. mana tujuannya!!!! aneh
Quote:


baca ndiri nih...emoticon-Nohope
http://news.detik.com/read/2012/09/0...askan-dari-bui

tapi palingan lo mikirnye itu konspirasi polisi pulak......emoticon-Cape deeehh
Quote:


eh pokoknya yg anti sm berita TS konspirasi emoticon-Ngakak:
Quote:


mana, link nya EROR..... komentar ane gak ada hub dengan politik kok

kalau di Luar negeri ada yg ngaku bertanggung jawab, klo di indonesia mah malu2 kucing dan ga mau ngaku tujuannya apa....baca lagi komen ane gan!!!!!!
Quote:


salah om...emoticon-Stick Out Tongue


yang nguik nguik ngemeng tanpa ada fakta dan bukti itu yang dinamain konspirasi...emoticon-Ngakak
Quote:


waduh.....ternyata baru maen di BP nya...


di link yg gw kasi coba apus titik nya sebiji....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
+1 lageeeeee....
Quote:


komen gue di atas itu fakta semua lohh emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

satu lagi faktanya, bahwa teroris sekarang kebingungan apa yg mau di serang., emoticon-Embarrassment dan kenapa selalu aja keluar di saat yang "tepat"..emoticon-Embarrassment
kasus simulasi sim apa kabarnya ya.emoticon-Belo
Quote:


wah, kok ada istilah "senior junior" males komen di trit ente....males!!!

gunannya nambah titik apa coba? loe aja yg NUBITOL
Quote:


oalah mas e jangan emosih begitu..
ente dr kemaren ane peratiin emosian amat emoticon-Ngakak

itu bukan ditambahin titiknya, tp emang dr kaskusnya.. coba ente tes deh..

benk, tanggung jawab nih anak orang lo apain?? emoticon-Mad: emoticon-Ngakak
Quote:


ya maklum anak surabaya........ dah males lah ama TS!!!! komentar ane juga ga nyinggung TS...eh di nyolot kyak anjink
SOAL TITIK , MAKANYA SUMBER DETIK, kaskus mah "ENEG" ama detik


kalau sumber lain langsung ke sumber.....NGAKAKS!!!!!!


Quote:


oke, klo yg ngomong bukan ts... ane kan dah jelas...klo teroris sini gak ada tujuan cuman teror...kalau di luar negeri ada yg bertanggung jawab dan bicara ke PERS / MEDIA minta ini itu....soal BNMTSYAS atau apalah itukan cuman organisasi doang, ngapain ditanggapi, anak SD juga bisa klo cuman OMDO / tafsir sana situ?
Quote:


sabar mase... lanjutin diskusinya, kita patahkan argumen ts..
ayo semangat maseee.... emoticon-Big Grin/
×