alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara ngetik capcay yang baru gimana sih ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355952/cara-ngetik-capcay-yang-baru-gimana-sih

cara ngetik capcay yang baru gimana sih ??

sesuai judul gan, cara mengetik tu capcay bijimane gan ane kagk bngetk capcay pake cara yang lama............
mohon pencerahannya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ketik yang miring aja. tapi tambahin 1 huruf di depan atau dibelakangnya emoticon-Big Grin
klo yang miring ada di kanan tambahin 1 huruf di kiri kata yang di miringkan emoticon-Big Grin
klo yang miring ada di kiri tambahin 1 huruf di kanan kata yang di miringkan emoticon-Big Grin
gampang kok emoticon-Big Grin
udah gak kayak dulu gan (bisa ketik 1 kata doang, atau yang tebal doang, dll)
sekarang harus diketik semua emoticon-Big Grin
ane juga sekarang kudu ketik semua katanya gan...
emoticon-Bingung


Quote:

tenyata pake ini bisa y gan..
emoticon-Shakehand2
Quote:


tuh gan, dicoba aja..
Quote:
Quote:


nice inpohh gannn emoticon-Add Friend (S)
kalo gw sih gw ketik semua yang ada emoticon-Ngakak (S)
capcay itu apa sih gan?
ketik katanya yg paling g jelas aja gan
trus tambahin 1 huruf dari kata di sebelahnya yg plg deket ama kata kita
masak sih gak bisa gan
ane juga jd ngerti.....
emoticon-Matabelo
baru tau ane gan.. emoticon-Matabelo
ane juga bingung gan
ane coba ah emoticon-Embarrassment
klo ane ketik semua gan, tapi boleh dicoba tuhemoticon-Matabelo
kemaren ada yg share kok gan...sama ky agan di atas
ketik yg miring sama tnda +
selama ini sih ketik semua gan, mw coba nih saran agan emoticon-Ngakak
ane byasanya sih ane ktik lengkap
Quote:


tuh gan ampuh tuh buat dipraktekin
pusing2 situ beli capcay aja ,makan sampe habis trus siram k monitor ntar enak tuh ngepost jdi ada aroma capcaynya emoticon-Ngakak

semoga bermanfaat emoticon-Smilie
Quote:


Ane test ya gan hehee
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di