Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355950/cintaku-padamu-bagaikan-hp
Cintaku padamu bagaikan HP
Cintaku padamu bagaikan HP

Cewek : beb .... seberapa besar cintamu padaku ??

Cowok : Cintaku padamu bagaikan HP,,
Kamu itu kartunya !!Jadi tanpamu, Sy tdk ada artinya syg !!

Cewek : so .... sweeetttt .... beb aku sayang banget ama kamu

Cowok : (dalam hati) makasih Tuhan
Dia tidak tau klo HP China ada dua kartu...
=D•(*)•ћΔћΔћΔ •(*)•=D
Apakah ane pertamax ????
pernah baca di lounge








Original Comment By : QaediGyas
Cintaku padamu bagaikan HP
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
wokwokwokwokw hape cina ada 4 kartu







ZackyeS was HERE !!
Cintaku padamu bagaikan HP
Udah 2 kartu.. gampang rusak pula...
siap-siap aja gak berlangsung lama gan.
hape china kan gak lama juga usia pakainya *gampang rusak*
gan
udah pernah baca ini
dah lama
mayan dah
keep posting
hahaha bahaya tuh yang 4 kartu yah gan.. :
iya bener juga ada 2 kartu
wakakak..

doi ga prnh pake hape china c..
wkwkwkw....
gak nyadar klo diduain....
mantepp bener gan pake 2 kartu anjrittt sok sweet banget
wakakak bisa aja gan
ngakak ane bacanya
play boy play girl

mending pakai hp merek, nanti repot ngurus garansi lagi butuh ngk bisa dipakai repot deh walau pun simcardnya 2

Thanks TS sudah berbagi
hahhahahha lucu gan
: cewek klo dikadalin kek gitu jadi lupa ama realitanya
cewenya begodeh,gasadar kalo diduain
berbau ganCintaku padamu bagaikan HPCintaku padamu bagaikan HP
×