alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355950/cintaku-padamu-bagaikan-hp
Cintaku padamu bagaikan HP
Cintaku padamu bagaikan HP

Cewek : beb .... seberapa besar cintamu padaku ??

Cowok : Cintaku padamu bagaikan HP,,
Kamu itu kartunya !!Jadi tanpamu, Sy tdk ada artinya syg !!

Cewek : so .... sweeetttt .... beb aku sayang banget ama kamu

Cowok : (dalam hati) makasih Tuhan
Dia tidak tau klo HP China ada dua kartu...
=D•(*)•ћΔћΔћΔ •(*)•=D
Apakah ane pertamax ????
pernah baca di lounge emoticon-Ngakak (S)








Original Comment By : QaediGyas
Cintaku padamu bagaikan HP
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
wokwokwokwokw hape cina ada 4 kartu emoticon-Ngakak







ZackyeS was HERE !!
Cintaku padamu bagaikan HP
Udah 2 kartu.. gampang rusak pula... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siap-siap aja gak berlangsung lama gan.
hape china kan gak lama juga usia pakainya emoticon-Ngakak *gampang rusak*
emoticon-Blue Repost gan
udah pernah baca ini
dah lama
mayan dah emoticon-Ngakak
keep posting
hahaha bahaya tuh yang 4 kartu yah gan.. emoticon-Ngakak (S):
iya bener juga ada 2 kartuemoticon-Ngakak
wakakak.. emoticon-Ngakak

doi ga prnh pake hape china c..
wkwkwkw....
gak nyadar klo diduain....
emoticon-Ngakak
mantepp bener gan pake 2 kartu anjrittt sok sweet banget emoticon-Big Grin
wakakak bisa aja gan
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak (S)
play boy play girl emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending pakai hp merek, nanti repot ngurus garansi lagi butuh ngk bisa dipakai repot deh walau pun simcardnya 2 emoticon-Ngakak

Thanks TS sudah berbagi
hahhahahha lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak: cewek klo dikadalin kek gitu jadi lupa ama realitanya
cewenya begodeh,gasadar kalo diduainemoticon-Cape d... (S)
berbau emoticon-Blue Repost ganCintaku padamu bagaikan HPCintaku padamu bagaikan HP