alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355471/saat-khusuk-salat-dicelurit-tetangga
Saat Khusuk Salat, Dicelurit Tetangga
SURABAYA(Pos Kota)-Lagi khusuk salat dhuhur di musola, Albani,66, warga Gombleh, Kepuharjo Kecamatan Kota Lumajang dibacok tetangganya sendiri, Rosul,51, Sabtu(8/9). Korban diawa ke RSUD Dr Haryono.

Akibat kejadian itu, aktivitas ibadah disiang hari menjadi geger.
Saat itu, korban yang sedang khyusuk sholat, tiba-tiba dipukul dan disabet clurit oleh pelaku. Merasa terdesak, korban kabur keluar mushola, tetapi terus dikejar oleh pelaku.”Saya kaget, kok ada orang berkelahi di musala,” kata Maryadi ,80 warga setempat.

Dia mengatakan, Rosul membawa senjata tajam jenis clurit, dan menyabetkan senjata yang dibawanya ke tubuh Albani.Pelaku terus mengejar Albani hingga ke halaman rumah tetangga dan berkali-kali menyabetkan senjata tajam. “Usai dibacok beberapa kali, Pak Alba jatuh,” ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian, berhamburan keluar untuk memberikan pertolongan terhadap Albani. Sementara Rosul melarikan diri, berhasil ditangkap setelah dikepung warga.

Korban ambruk setelah ditubuhnya ada tiga luka bacokan yang cukup lebar. Dua luka bacok selebar 5 cm di bagian perut dan 1 luka bacok dibagian belakang kepala.

Sebelum kejadian, pelaku pernah menuduh korban memiliki ilmu santet. Pasalnya, anggota keluarga pelaku sakit-sakitan dan bermimpi si Albani.

Aparat Polres Lumajang masih menyelidiki motif dibalik aksi pembacokan. Setelah mengamankan pelaku, petugas menyita celurit dan memintai keterangan saksi.

http://www.poskotanews.com/2012/09/0...urit-tetangga/

yang nyeluritnya ga kenal tempat emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
pembacok sdh merasa menjadi nabi...

emoticon-Cape d...
sangar, sadis, kejam, semoga yg dicelurit masuk surga.....emoticon-Berduka (S)
Quote:Sebelum kejadian, pelaku pernah menuduh korban memiliki ilmu santet. Pasalnya, anggota keluarga pelaku sakit-sakitan dan bermimpi si Albani.

alasannya tolol banget dah ini orang.. emoticon-Cape deeehh
yang nylurit ga punya agama kali tuh emoticon-Marah: marah emoticon-Marah mending di gebukin aja sampe mampus tuh yang nylurit
sara bukan yaa? masak lg sholat diclurit. jelas yg clurit ga solat berarti. emoticon-Hammer
buset lagi sholat dibacok...di dalam masjid pula emoticon-Nohope emangnya orang di luar ga curiga apa ngeliat orang bawa clurit masuk mesjid? emoticon-Cape d...
dituduh punya ilmu santet langsung gelap mata emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By dazchild
sara bukan yaa? masak lg sholat diclurit. jelas yg clurit ga solat berarti. emoticon-Hammer


KRIMINAL gan, cuman kejadiannya di AGAMA, repot dah klo digeneralisir SARA emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dazchild
sara bukan yaa? masak lg sholat diclurit. jelas yg clurit ga solat berarti. emoticon-Hammer
islam ktp byk gan ga usa heran klo saat sholat ada jg yg malah asik kongko2 di warung ngerokok, atau sbgmn dicontohkan malah sibuk ngincer target buat dibacok

ga usa disangkut pautin ama agama laen, gw jamin 100% pelaku di berita org Islam jg kok
tragiss gan emoticon-Berduka (S)
hanya gara2 tuduhan yang belom tentu terbukti emoticon-Cape d... (S)
rakyate tambah edan, wakile rakyat podo edane
ini kejadian kriminal yang biasa di indonesia g aneh
oooo bukannya fitnah lebih kejam dari pembunuhan?
atau di fitnah lebih sakit dari dibunuh?
Quote:Original Posted By ndutzy
pembacok sdh merasa menjadi nabi...

emoticon-Cape d...


kagak ada di tulis begitu di berita tol... emoticon-Smilie

persepsi lo kejauhan... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Ryuutaros
islam ktp byk gan ga usa heran klo saat sholat ada jg yg malah asik kongko2 di warung ngerokok, atau sbgmn dicontohkan malah sibuk ngincer target buat dibacok

ga usa disangkut pautin ama agama laen, gw jamin 100% pelaku di berita org Islam jg kok


si pelaku namanya Rosul om.. emoticon-Hammer (S)

Quote:Lagi khusuk salat dhuhur di musola, Albani,66, warga Gombleh, Kepuharjo Kecamatan Kota Lumajang dibacok tetangganya sendiri, Rosul,51, Sabtu(8/9).

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories
bukan kali ini terjadi kasus membunuh karena isu dukun santet di wilayah tapal kuda.
penyebabnya hanya isu ternyata
cemen nih yang main clurit,kalo berani tunggu ampe kelar sholat emoticon-Embarrassment
.
Quote:Sebelum kejadian, pelaku pernah menuduh korban memiliki ilmu santet. Pasalnya, anggota keluarga pelaku sakit-sakitan dan bermimpi si Albani

emoticon-Bingung
waw alasan yang tidak mendasar