Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355360/pasti-senyum-sendiri-euih
Hepi Pasti Senyum Sendiri Euih
Samiran memiliki pohon mangga yang sedang berbuah lebat, tetapi buahnya ada yang masuk ke pekarangan rumah ibu muda sebelah.
Oleh ibu muda rumah sebelah, buah mangganya yang masuk ke halaman rumahnya sering di tarik-tarik sampai jatuh.
Samiranpun marah
Samiran : hai bu, itu buah mangga saya jangan ditarik-tarik dong
Ibu muda : hai pak, kan buah mangga itu ada di atas halaman rumahku, ya aku bebas mau ngapain dong
Samiran : huuuh awas lu

Suatu sore si ibu muda mau meminjam piring dan gelas untuk kumpulan RT, dia pun memanggil-manggil Samiran.
Samiran yang sedang duduk-duduk cuek saja dipanggil-panggil, sehingga si ibu muda itu naik pagar dan mencolek Samiran.
Secepat kilat Samiran langsung menarik buah si ibu muda itu.
Ibu muda : hai pak, kok kamu narik-narik buah saya ini!!!
Samiran : hai bu, kan buah ibu masuk ke halaman rumahku, ya aku bebas mau ngapain dong...

**semoga tidak saru lah ya hehehe

Spoiler for Juga Baca Yang Ini Gan:
hammerhammer
pertamax kah?
ane gan...!!
bsa aja
nyengir ni ane gan
blm ngakak
top banget dah, stress jadi ilang
kayaknya ane dah pernah liat ini deh

tp ok gan mayan bs buat ane

ditunggu lawakan lainya
lumayan gan , bikin cengar cengir ne
wkwkwkw ke-enakan tuh orang
WALAH WALAH....PA SAMIRAN....CARI KESEMPATAN TUH...
kayak kenal pot



4004994 FULLBOMBASTIC
wkwkw lucu gan
enak dong ditarik2
smoga samiran bisa bales lg. hehehe
hahaha. yang nomer satu dipraktekin dirumah kira2 gmn ya.
wkwkwkw kaya kenal pot
Buah apa itu Gan..kayaknya enak..

mayaaaan dech... malam2 jadi