alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pasti Senyum Sendiri Euih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355360/pasti-senyum-sendiri-euih

Pasti Senyum Sendiri Euih

Samiran memiliki pohon mangga yang sedang berbuah lebat, tetapi buahnya ada yang masuk ke pekarangan rumah ibu muda sebelah.
Oleh ibu muda rumah sebelah, buah mangganya yang masuk ke halaman rumahnya sering di tarik-tarik sampai jatuh.
Samiranpun marah
Samiran : hai bu, itu buah mangga saya jangan ditarik-tarik dong
Ibu muda : hai pak, kan buah mangga itu ada di atas halaman rumahku, ya aku bebas mau ngapain dong
Samiran : huuuh awas lu

Suatu sore si ibu muda mau meminjam piring dan gelas untuk kumpulan RT, dia pun memanggil-manggil Samiran.
Samiran yang sedang duduk-duduk cuek saja dipanggil-panggil, sehingga si ibu muda itu naik pagar dan mencolek Samiran.
Secepat kilat Samiran langsung menarik buah si ibu muda itu.
Ibu muda : hai pak, kok kamu narik-narik buah saya ini!!!
Samiran : hai bu, kan buah ibu masuk ke halaman rumahku, ya aku bebas mau ngapain dong...

**semoga tidak saru lah ya hehehe

Spoiler for Juga Baca Yang Ini Gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax kah? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan...!!
emoticon-Ngakak (S)
bsa aja emoticon-Ngakak
nyengir ni ane gan
blm ngakak
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak (S)
kayaknya ane dah pernah liat ini deh emoticon-Blue Repost

tp ok gan mayan bs buat ane emoticon-Big Grin

ditunggu lawakan lainya emoticon-Shakehand2
lumayan gan , bikin cengar cengir ne emoticon-Ngakak
wkwkwkw ke-enakan tuh orang emoticon-Ngakak
WALAH WALAH....PA SAMIRAN....CARI KESEMPATAN TUH...
kayak kenal pot emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
wkwkw lucu gan emoticon-Ngakak
enak dong ditarik2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
smoga samiran bisa bales lg. hehehe
hahaha. yang nomer satu dipraktekin dirumah kira2 gmn ya.
wkwkwkw kaya kenal pot
Buah apa itu Gan..kayaknya enak..emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayaaaan dech... malam2 jadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
benar gan emoticon-Ngakak ane,,
eh nyengir juga deh gan...
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di