alexa-tracking

ini gan akibat nenen smbarangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355210/ini-gan-akibat-nenen-smbarangan
Peringatan! 
ini gan akibat nenen smbarangan
"NGEMUT PAYUDARA, KEHILANGAN MOTOR"

Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
"--Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta. Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai main basket.
Tiba" dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke malioboro.
Karena arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh bahenol dan berparas ayu itu, menuju malioboro, namun ditengah perjalanan
yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie melihat puting payudara wanita tersebut.
"Mbakyu maaf, itu susu nya kelihatan. Kok enggak pakai bra ya?"
Ujar arie, si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari kalau mau silahkan..
Tanpa pikir panjang lagi, arie langsung mengemut payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesudah mengemut payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak mabes polri. -- "

Motif baru curanmor = nenen bius.X_X

Teruskan supaya anda tidak jadi korbannya.X_Xsikapi dg pikiran positive ,
Jangan nenen sembarangan
Di daerah bsd jg dah ada...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Peringatan! 

beneran nih gan..?
KASKUS Ads
lama banget nih kasus ... emoticon-Big Grin

pernah di koran lampu merah juga kan ... emoticon-Ngakak (S)
wkwkw apees

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...in-action.html
mana sumber beritanya gan . . . jangan ngaco emoticon-Cape d... (S)
yang bener nih gan.?
ada sumber ? emoticon-Cape d...
di daerah yogyakarta juga udah ada gan korbannya kalo ga salah
maen nyerobot aja ada nenen gratis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
modus baru tuch parah banget..harus lebih ati2 kalo ad yg nawarin nenen gratis emoticon-Ngakak
udah ada kemajuan juga sekarang
trik"nya menggiurkan emoticon-Ngakak
nebis...nenen bius gan skarang udah berkliaran..
udah lama itu mah emoticon-Cape deeehhcd
sumbernya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
YEYE NENEN BIUSS ANE SUKA WAKAKWKAW emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan.. ane dah pernah baca..emoticon-Big Grin
buat yg udah tau modus tersebut dan kalo kaskuser yg jadi korban sebaiknya di basuh aer dulu sbelum nenen gan emoticon-Stick Out Tongue
ahhaha,,,,,, ada2 ja,, bius d taro d nenen,,, d suntik ke dalam nenen dulu ya bius ny emoticon-Ngakak
dapat nenen gratis motor pun melayang emoticon-Cape d... (S)
kasian banget tuh yang dapet nenen gratis emoticon-norose emoticon-norose emoticon-Big Grin
×