alexa-tracking

Ada yg tau markasnya Densus 88 ? ane mau ngamuk ....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016355045/ada-yg-tau--markasnya--densus-88--ane-mau-ngamuk
Ada yg tau markasnya Densus 88 ? ane mau ngamuk ....
Ada yg tau markasnya Densus 88 gak ? ane mau ngamuk neh....temen ane utang dah berapa bulan gak bayar-bayar , rumahnya katanya gak jauh dr markasnya Densus 88emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Serius amat bacanya gan....
buset, atas ane cepet banget yaaaak emoticon-Belo
Quote:Original Posted By gedhang kukus
Ada yg tau markasnya Densus 88 gak ? ane mau ngamuk neh....temen ane utang dah berapa bulan gak bayar-bayar , rumahnya katanya gak jauh dr markasnya Densus 88emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Serius amat bacanya gan....


aduh TS-nya ini NUBITOL sejati yah emoticon-Big Grin
gak malu ama umur ama reputasi ya?
udah ISO ijo, ngaskus 4 tahunan, masih aj bikin trid gajebo emoticon-Big Grin



BTW klo mo tau markas densus ya tinggal pura2 aj jadi anggota jaringan yg baru2 ini digrebek,
ntar paling diciduk ama densus ke markasnya emoticon-Big Grin
resiko tanggung sendiri, ane gak tanggung jawab emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nosferaja
aduh TS-nya ini NUBITOL sejati yah emoticon-Big Grin
gak malu ama umur ama reputasi ya?
udah ISO ijo, ngaskus 4 tahunan, masih aj bikin trid gajebo emoticon-Big Grin



BTW klo mo tau markas densus ya tinggal pura2 aj jadi anggota jaringan yg baru2 ini digrebek,
ntar paling diciduk ama densus ke markasnya emoticon-Big Grin
resiko tanggung sendiri, ane gak tanggung jawab emoticon-Cool


sekali-sekali bikin jokes gan....masak serius terus ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh ada ada aja gan tar kalo ada anggotanya tar ada yang jemput paksa ente loh hahahah
Quote:Original Posted By gedhang kukus
sekali-sekali bikin jokes gan....masak serius terus ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ente ud ngaskus 4 tahunan emoticon-Big Grin
masa sih gak tau klo mau ngejoke itu ad tempat khususnya di subforum JOKES emoticon-Big Grin

emang semakin terbukti bhw ente nubitol sejati emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By winarso69
ane juga mau ngamuk ni gan.. bini ane selingkuh sama densus 88 emoticon-Cape d... (S)


NO PIC = HOAX,
hati2 loh pencemaran nama baik emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga mau ngamuk ni gan.. bini ane selingkuh sama densus 88 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gedhang kukus
sekali-sekali bikin jokes gan....masak serius terus ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ga ikut2a ah ane mah , takut di lempar emoticon-Bata (S)
sett.. kirain mu ngapain gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)












Quote:
mampir gan, trid jualan ane :
create id dota nusa

id dota nusa second

kopi luwak lampung

kaos couple
ada ada aja nih om TS, kirain mau ngamuk bneran
emoticon-Cool
gk jelas mksd joke nya,,
beneran gk nangkap artinya,,
tak kiro mau nggrebek markas densus gan, g taunyaemoticon-Cape d...
+1 aja di trit sepuh gajebo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saintyulo
gk jelas mksd joke nya,,
beneran gk nangkap artinya,,

maklum, TS-nya NUBITOL sejati

Quote:Original Posted By Venttus
+1 aja di trit sepuh gajebo emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada yg tau markasnya Densus 88 ? ane mau ngamuk ....Ada yg tau markasnya Densus 88 ? ane mau ngamuk ....
emoticon-Shakehand2
ntar salah sasaran ke markas densus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngamuk aja gan,,ane dukungemoticon-Blue Guy Peace
yaelah agan dasar emoticon-Ngakak
brani gsn