alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016354869/tawuran-siswa-smp-gunakan-air-keras
Tawuran, Siswa SMP Gunakan Air Keras
Tawuran antara dua kelompok pelajar di Jalan Matraman, dekat terowongan kereta, Jakarta Timur, Jumat siang, rupanya sudah dipersiapkan. Hal tersebut dapat dilihat dari kelengkapan perang yang dibawa para pelajar, salah satunya air keras.

"Mereka pertama nyiram air keras ke arah saya, tapi saya menghindar, pas kena aspal airnya berasap, untung saya menghindar," ujar ML (14), salah seorang pelajar yang berhasil diamankan di Polsek Matraman, Jumat (7/9/2012).

Turut bersama ML, polisi juga mengamankan JF (14). Keduanya merupakan siswa kelas 2 SMP Kartika X-1.

Menurut JL, kedua kelompok pelajar tersebut melengkapi diri dengan batu, kayu dan gesper berkepala besi. Dari tangan ML, polisi menyita sebuah gembok besar yang dililit menggunakan tali. Meski diambil dari tas miliknya, ML membantah senjata tersebut adalah miliknya.

"Bukan Pak, gembok itu bukan punya saya. Mereka ngelempar itu ke arah saya, terus saya ambil," ujar ML yang mengaku baru pertama kali terlibat tawuran tersebut.

Sementara JF lebih banyak diam. Aksi brutal kedua kelompok pelajar tersebut bermula saat kedua pelajar dan teman-temannya sesama pelajar SMP Kartika X-1, tengah duduk-duduk di Jalan Matraman, selepas terowongan kereta. Sekitar pukul 15.00 WIB, sebuah bus dari arah Kempung Melayu yang berisi puluhan siswa SMP 118, datang.

Adu ejek di antara keduan menjadi pemicu keduanya saling serang. Tak lama kemudian, petugas patroli datang untuk mengamankan situasi.

Melihat kedatangan polisi, puluhan pelajar dari kedua kelompok, melarikan diri. ML dan JF pun mengumpat di kolong mobil yang sedang parkir. Sayang, keduanya gagal mengelabui petugas. Dua pelajar kelas 2 tersebut langsung dibawa ke Polsek Matraman untuk didata.

Petugas kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga. Keduanya sempat berurai air mata saat diberikan nasihat oleh salah seorang petugas kepolisian. Kini, keduanya telah didata dan menunggu orang tua remaja tersebut untuk dibawa pulang.

ember
Quote:Quote:
Mungkin Buat Cuci Muka Kali emoticon-Marah

Quote:Original Posted By treeslife
aishh anak zaman sekarang tawuran pake ilmu ipa ya??
sadisss..
jangan sampe pake ilmu perbintangann,, jadinya pake baju astronout.hahaha

Quote:Original Posted By Icechan
lah mana ada air keras ,, adanya alat keras ,, emoticon-Cape d... (S)

ketangkap mewek ,, siap2 di bui luh bawa2 senjata

Quote:Original Posted By exzon
2014 mngkin bs bawa bom bnuh diri emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By zainul.mahendra
berkaca dari jaman ane pas masih SMP, kalo berantem, langsung jadi DPO guru

BK (bimbingan kesiswaan). Besok pagi, guru BK langsung datang ke rumah ane,

di jemput paksa gitu gan, seperti tahanan emoticon-Frown

Karena ekonomi keluarga ane masih sempoyongan, jadi gak kena denda, cuma

dapet teguran, sebagai gantinya, 3 mata pelajaran ane di raport jadi merah

ganemoticon-Frown padahal riil nya, ane dapet nilai 8, di raport nilainya jadi 4 emoticon-Frown



harusnya dikasih sanksi yang tegas gan emoticon-Big Grin

kalo cuma dikasih teguran, besok2 pasti di ulangi lagi emoticon-Big Grin

contoh sanksi yang tegas dengan cara dikenakan denda emoticon-shakehand:

1 x tawuran = Rp. 500.000,-

2 x tawuran = Rp. 5.000.000,-

3 x tawuran = MASUK PENJARA

emoticon-Shakehand2


masukin pejwan dong gan kalo berkenan emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By gpflexi
Ntar lg yg tawauran pake senjata yg lebih ekstrem lagi, kaya AK-47, granat, Bazooka emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kikochan
salah satu akibat carut marutnya dunia pendidikan, disekolahin biar moralnya bener eh tetep saja oon nih anak-anak emoticon-Hammer (S)



Quote:Terharu emoticon-Berduka (S) Ane sempet masuk HT selama ane ngaskus sampe ganti id (gara2 beta) baru pertama kali jadi HOT THREAD serasa jadi trending topi duniaTawuran, Siswa SMP Gunakan Air Keras tapi yang disayangkan beritanya sangat mencengangkan dan bikin malu kita semua emoticon-Nohope
air keras?
mana ada air yg keras?
Quote:Original Posted By muhas14
air keras?
mana ada air yg keras?


AIR BEKU GAN emoticon-Marah kan kalo digetok ke kepala juga sakit
Quote:Original Posted By muhas14
air keras?
mana ada air yg keras?


maksudnya ES BATU kale gan .. tawuran lempar lemparan ES BATU emoticon-Hammer2
Ntar lg yg tawauran pake senjata yg lebih ekstrem lagi, kaya AK-47, granat, Bazooka emoticon-Ngakak
Cita cita pelajar sekarang : Jadi pemain debus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeri juga ya kalo kena titid.
ntar gak bisa kimpoi
mungkin maksudnya asam sulfat kali gan emoticon-Ngakak
air keras soalnya kalau kena tubuh efeknya "keras"emoticon-Malu (S)
Kayanya mesti diadain battle royale survival project nih... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By simon1313ind
mungkin maksudnya asam sulfat kali gan emoticon-Ngakak
air keras soalnya kalau kena tubuh efeknya "keras"emoticon-Malu (S)


efeknya bukan keras gan.. malah lembek..
kulit kita jadi lembek.. terus terkelupas.. kalo tinggi kandungan HCl nya malah bisa membakar emoticon-Takut
ya...air keras itu air yg udah dibikin keras di frezzer emoticon-Big Grin

kalo kena benda/udara panas meleleh & bisa mengeluarkan asep
gile pelajar2 makin tambah pinter, setelah ilmu teknik digunakan dengan membuat senjata dari rantai dan gear mesin.
sekarang mereka gunakan ilmu kimia, melalui penggunaan senyawa kimia berupa air keras.

mungkin besok ilmu biologi bakal digunakan, dengan penggunaan senjata biologi berupa biakan kuman anthrax, clostridium tetani, atau S. aureus.
buset dah makin lama kok makin parah,..emoticon-Matabelo. udah ga pake benda keras,malah pake air keras...
Makin kreatif idenya...bagusnya pelaku yg membawa air keras tersiram mukanya sendiri lebih bagus dari ujung pala sampe ujung kaki emoticon-Blue Guy Peace
Ngeri juga melihat perlengkapan perang mereka. Tapi, aneh ... mereka koq gak jera-jera melakukan tawuran emoticon-Frown

Apakah kegiatan itu memberikan kenikmatan khusus bagi mereka? emoticon-Amazed
apa upaya pemerintah menghentikan hal2x seperti ini ? kemana larinya anggaran depdiknas 200Trilyun ? percuma dikasi anggaran gedhe kalo ginian aja gak bisa dihilangkan....
aduh anak jaman sekarang,
mau jd apa kau nak emoticon-Cape d...

Peringatan! 

yang ajarin itu siapa ya????!!! kebanyakan liat FILEM HOLYWUUUD emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Theist
Ngeri juga melihat perlengkapan perang mereka. Tapi, aneh ... mereka koq gak jera-jera melakukan tawuran emoticon-Frown

Apakah kegiatan itu memberikan kenikmatan khusus bagi mereka? emoticon-Amazed


sebenarnya yg tawuran itu masih polos-polos gan gak bisa bedain tawuran ( bawa senjata tajam) ama kriminalitas. biasanya peran senior dan alumni yg jadi provokator
Quote:Original Posted By not4given
efeknya bukan keras gan.. malah lembek..
kulit kita jadi lembek.. terus terkelupas.. kalo tinggi kandungan HCl nya malah bisa membakar emoticon-Takut


ia gan istilahnya korosif, keras disini maksudnya bakalan kerasA sakitnya sampai ke ubun-ubun emoticon-Ngakak

yang jadi pertanyaan saya : yang dipakai asam sulfat (H2SO4) apa asam klorida (HCL)?? emoticon-Ngakak becanda,maksudnya darimana itu pelajar dapat bahan kima gituan, ga gampang harusnya akses ke bahan kimia kayak gitu emoticon-Malu (S)