alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016354492/galau-cari-kerja-gan
Galau cari kerja gan
Ane ditawarin lowongan kerja nih gan di salah satu instansi pemerintah emoticon-Shakehand2 tapi kok pake duit yah gan emoticon-Bingung setelah ane tanya duitnya buat apa eh malah di iming2in gajinya lebih gede emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... bijimana menurut agan??
sesuatu dimulai dengan tidak baik maka akan berakhir dengan hal yang tidak baik..
sekian
EDIT
Wah ane pertamax
emang sering kayak gitu gan ente baru pertama kali ya ,
saran ane ikutin hati nurani deh
kalo ane sih ane cari kerjaan laen emoticon-Smilie
kita cari duit gan..bukan buang duit..
jaminannya apa kalo agan pasti diterima?
Mending cari yang lain aja gan. emoticon-Smilie
yang daftarnya gretongan emoticon-Big Grin
biasa mah kalo yang begitu gan
apalagi kalo posisi strategis, main sikut2an
Quote:Original Posted By prialangka
kita cari duit gan..bukan buang duit..


ane setuju sama agan emoticon-shakehand

namanya kerja cari duit bukan buang duit
mending ente cari istri dulu gan
Quote: permisi numpang jualan JUAL EL LVL 35 VESTINEL
wah kadang2 nipu tu gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...in-action.html
ijin nyimak dulu gan,,
wkwkkkk... kerja itu buat nyari duit gan. bukan malah disuruh bayar. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Peter
Mending cari yang lain aja gan. emoticon-Smilie
yang daftarnya gretongan emoticon-Big Grin


yoi gan,
alamaaaaakkkkk emoticon-Kagets
iya jga ya...
sabar aja, semua pasti ada jalan dan waktunya kk
baca baca dlu komenan gw bos
emoticon-2 Jempol keren gan, bikin gua merenung