alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk, Wisata ke Tidung Sambil Mulung Sampah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016354377/yuk-wisata-ke-tidung-sambil-mulung-sampah

Yuk, Wisata ke Tidung Sambil Mulung Sampah

Quote:

Quote:

Quote:

Thread ane lainnya :
Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Pertamax ditangan TS
bagus nih kalo gini ... emoticon-thumbsup:


nggak apa-apa mulung dulu, supaya anak cucu mendapatkan hasil pulau tidung yang bersih di kemudian hari emoticon-Malu
coba deket gue ikutan deh emoticon-Hammer
fotoc donk gan
emang sayang sih pulaunya bagus tapi lumayan banyak sampah . sama jembatan cintanya udah sedikit ancur .
biar kita bisa terbiasa hidup tanpa sampah berserakan..emoticon-thumbsup
pada susah wisatawan mah ya emoticon-Nohope
selalu meninggalkan sampah gtu emoticon-Nohope
Kalau traveling itu jangan tinggalkan apapun kecuali Jejak emoticon-Malu
___________
nih perlu dicontoh nih emoticon-2 Jempol
Ayo jaga tempat wisata emoticon-I Love Indonesia
yg buang sampah sembarangan perlu dikenain denda,
biar pada jera
yuk bersihin sampahnya emoticon-Big Grin
daripada ntar waktu traveling kesini kecewa cuma liat sampah doang
Kotak sampah dibanyakin juga gan. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Yuk, Wisata ke Tidung Sambil Mulung Sampah

Saatnya ada petugas pengawas kebersihan. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


jadi tambah positif tuh kegiatan wisatanya
Juga menyehatkan gan
Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di