alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016354228/tinggi-badan-membawa-berkah
Thumbs up 
Tinggi Badan membawa berkah
Tinggi badan bisa menguntungkan. Simak aja gan

Quote:JAKARTA, Kompas.com - Pebulu tangkis yunior Gloria Emmanuelle Widjaya mengaku pernah merasa minder dengan tinggi badannya yang di atas rata-rata teman sebayanya.

“Waktu masih kecil di Bekasi dulu, saya selalu dipanggil jangkung, jangkung oleh teman teman saya, “Waktu masih kecil di Bekasi dulu, saya selalu dipanggil jangkung, jangkung oleh teman-teman saya,” kata Gloria. Gadis kelahiran Bekasi, 28 Desember 1993 ini

saat ini memiliki tinggi badan 182 sentimeter. “Ketika kelas 6 SD, tinggi badan saya sudah 165 sentimeter dan di atas rata-rata teman-teman.” Namun tinggi badan tersebut nyatanya mendukung olah raga yang ditekuninya sejak usia 4 tahun yaitu bulu tangkis. Dengan postur tinggi tersebut ia mampu menyambar bola-bola lambung yang biasa dilakukan para pemian yang masih masuk kategori kanak-kanak.

Sekarang, ejekan teman-teman di masa kecilnya sudah menjadi semacam kenangan indah buat Gloria. Ia mengaku bersyukur memiliki postur yang menjulang. Bersama pasangannya, Alfian Eko Prasetya, Gloria meraih gelar juara dunia nomor ganda campuran di kejuaraan dunia yunior yang berlangsung di Taoyuan City, Taiwan pada awal November.

Di final mereka mengalahkan rekan senegara mereka, Ronald Alexander/Nuraidah Tiara Rosalia dengan rubber game 12-21 21-17 25-23. “Final kejuaraan dunia yunior ini merupakan pertandingan yang paling berkesan buat saya sepanjang karir,” kata Gloria.

Postur yang tinggi membuat Gloria menjadi pasangan yang cocok buat Alfian. Ia mampu menekan lawan dari base line dengan pukulan-pukulan yang menukik. “Gloria memang lebih cocok bermain di ganda karena bola -bolanya lebih cepat,” kata pelatih kepala Gloria di PB Djarum, Sigit Budiarto. Di klub ini, Gloria bergabung sejak 2007 lalu.

Dengan gaya permainan ini, Gloria tidak kerepotan juga turun di nomor ganda puteri. Di Djarum Sirnas Jakarta 2011 ia juga menjuarai nomor ganda puteri. Pelatih PB Djarum lainnya, Rudy Haditono mengatakan Gloria memiliki kemampuan adaptasi yang cukup tinggi dengan pasangannya. “Ia mampu menyesuaikan diri dengan gaya bermain pasangannya.”

Dengan langkanya pemain ganda putyeri di Indonesia, tak heran Gloria mengidolakan pemain puteri Korea Selatan Lee Hyo-jung yang merupakan peraih medali emas Olimpiade 2008 bersamaa pasangannya Lee Yong-dae.

Gloria menganggap postur Lee Hyo-jung yang tinggi sangat menyulitkan lawan-lawannya untuk mengemabangkan permainan. “Dengan tinggi badan yang serupa dia, saya berharap dapat memiliki prestasi seperti dia. Kalau bisa melebihi,” kata Gloria.

Spoiler for Gloria1:

Spoiler for Gloria2:

Spoiler for Gloria3:

Spoiler for sumber:

Quote:Tinggi Badan membawa berkah
Pertamaxx

Enak yah jadi tinggi, bisa gangguin Konsentrasi Lawan emoticon-Ngakak (S)
simak dulu gan
buset pas kelas 6SD aja udah 165cm :? ane aja 3 SMP baru 162cm masih normal sih ane kalo mau jadi pemain bola 8cm lagi ane targetin deh
simak dulu gan
emoticon-Rate 5 Star
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
nice inpoh gan hehehe
thanks sharingnya gan
ane ijin nyimak dolo
tinggi ya gan emoticon-Cape d...
Mampir ke Thread ane gan Tinggi Badan membawa berkah
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012





Posted by : DesertB
emoticon-Hammer (S) skalian iklan yak gan emoticon-Big Grin
ane mah udah tinggi dari dulu
ternyata jadi jangkung itu enak ya emoticon-Matabelo








Tinggi Badan membawa berkah
brarti klo ketemu dia ane kudu dongak gan emoticon-Ngakak
sama ama ane tinggi nya
mantap, keren emoticon-Jempol
maju terus indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
tinggi ane cuma 178 gan gimane dong? emoticon-Ngakak, ane bukan atlit basket bola sama renang gan emoticon-Ngakak
×